Sukses

Fashion

Intip Fashion Item Wishlist Tim Editorial FIMELA Akhir Tahun Ini

Jakarta Bagi tim editorial FIMELA, mengamati semua koleksi atau fashion item yang dirilis pada periode waktu tertentu selain jadi kewajiban, juga kesenangan tersendiri. Melihat proyeksi trend yang sedang berkembang, yang menyatakan progres sebuah cukilan waktu dalam hidup yang terus bergerak. Sisanya? akan jadi incaran untuk menambah koleksi outfit di lemari. Menyusun personal style yang juga terus berubah, sambil berusaha mengadopsi trend yang berseliweran.

Di akhir tahun, saat diskon bertaburan, dan koleksi Spring Summer tahun ke depan juga sudah diungkap ke publik, tak salah bila masing-masing dari tim editorial, majalah mana pun, sudah punya sesuatu yang diincar. Bagi tim editorial FIMELA, barang-barang tersebut antara lain:

1 dari 11 halaman

Next

Riri

Editor in Chief

Wish list: 

Kalau ditanya pengen apa season depan, absolutely some looks dari Trend Gala, t-shirt and pant suit TOTON, dress Saptodjojokartiko, bolero Kraton by Auguste Soesastro dan embroidery top-nya Mel Ahyar. Tapi kalau wish list sekarang ini; lagi ngidam peniti bunga atau cincin Peony keluaran Litany. Why? Fashion always changes, tapi cincin, gelang, aksesori selalu everlasting. Bisa dipadukan dengan apa saja, even t-shirt and denim!

 

 

new collection, #LITANY kembang peniti. #naturecopycat #handmadejewelry #jewelry #handmade #artisan #artisanjewelry #peniti #hijab #babypin #design #style #floral #mistletoe #flower #clothingaccessories #pin #brooch #vintage #jewelrydesigner #hijabstyle #vsco #vscocam #litanygarden

A post shared by LITANY (@litanyofficial) on

2 dari 11 halaman

Next

Natasha Sungkari

Marketing for Editorial

Wish list: Kelimara Embellished flat by Saptodjojokartiko

“Alasannya menyukai selop dari brand ini yang pasti karena dari designer Indonesia ternama yaitu Saptodjojokartiko, di sisi lain designnya unik dan sangat detail banget payetnya. Sangat menunjukkan karakter designnya, seperti koleksi baju nya. Walaupun harganya mahal tapi sangat setara dengan kualitasnya. Apalagi selop ini bisa digunakan di berbagai occassion, dari casual event hinggal formal event.”

 

 

A post shared by Saptodjojokartiko (@saptodjojokartiko) on

3 dari 11 halaman

Next

Reiny Andiani

Social Media Officer/ Writer

Wish list: Mules nya PVRA Lozen black - gold.

“PVRA salah satu brand sepatu lokal yang bikin penasaran banget, karena detailnya yang handcrafted dengan beadwork lucu tapi nggak berlebihan. Slip on yang aku incar itu cocok buat acara formal ataupun santai, warnanya juga aman dengan segala outfit.”

 

 

A post shared by Read: /pu-ra/ (@pvra.official) on

4 dari 11 halaman

Next

Arisa Mukharliza

Beauty Editor

Wish list: Chameo x My Little Pony (Willow Twilight Sparkle) 

“Material tas yang menyerupai jerami bambu, membuat tas ini unik dan kuat dengan nuansa produk lokal Indonesia. It can be worn either as a backpack or sling bag,  plus bisa jadi properti foto menarik buat instagram saat traveling. “

 

 

A post shared by Chameo Couture (@chameocouture) on

5 dari 11 halaman

Next

Wisnu Genu

Fashion Stylist/ Writer

Wish List: TOTON Flower Hand-Embroidery APron Belt

“Merasa DNA rancangan TOTON matching banget sama personal style aku. Apalagi detail bahan menerawangnya bisa jadi tambahan yang ekstra untuk penampilan. Bisa diaplikasikan dengan gaya kasual yang bukan basic sama sekali. Sayangnya, warna abu-abu (hadir dalam 2 warna hitam dan abu-abu) yang diincar sold out... cryyy :( Hope my fairy godmother do thier magic soon! LOL.”

6 dari 11 halaman

Next

Anida Christarilla

Editorial Secretary

Wish List: MADER Skyler - Double Band

“Because it is December already and Christmas is coming...item fashion dari MADER yang satu ini, dengan nuansa colourfulnya, pas banget dipakai  Natal nanti. Bisa dipakai untuk ibadah Natal, sekaligus silahturahmi ke rumah kerabat. Simple, nggak perlu ribet.”

7 dari 11 halaman

Next

Monica Dian Djatmiko

Writer

Wish list: riamiranda SIGNATURE koleksi spring summer 2018

“Dari segi warna, desain, dan detail sangat mencirikan personalitiku. Look yang satu ini juga pastinya cocok dipakai untuk acara resmi seperti undangan resmi atau bahkan lamaran (doakan aku segera dilamar...haha), karena terlihat mewah tapi nggak berlebihan.”

8 dari 11 halaman

Next

Melida Rostika

Writer

Wish list : Larurutres Necklace from tam illi

“Aku pasti selalu sematkan berbagai aksesori untuk personal style keseharian. Baik itu juntaian anting-anting cantik, gelang maupun kalung. Yang jadi wishlist aku beberapa waktu terakhir adalah Larurutres Necklace koleksi aksesori terbaru dari Tam Illi, salah satu rumah aksesori favorit fashionista ibukota. Warna violet yang berpadu dengan aksen putik bunga berkilau, buat kalung ini bisa dipadu padankan dengan segala outfit, baik casual maupun dress formil sekalipun. “

9 dari 11 halaman

Next

Annisa Hukma

Design Intern

Wish list: hand crafted outter by kanagoods

“Soalnya proses pembuatan produknya sendiri memakai teknik celup natural dye yang lsemua menggunakan bahan dari alam. Terbayang bagaimana rumitnya proses manual nan panjang ini, maka dari itu juga harganya juga lumayan mahal.. Kebetulan produk kanagoods semuanya warna biru, kebetulan aku juga suka warna biru. Alasan utama memang lebih ke apresiasi aku terhadap pengerjaan tangan ini."

 

10 dari 11 halaman

Next

Stanley Dirga

Managing Editor

Wish list: Slouchy pants Anders Jakarta

"Brand menswear yang dirilis oleh Goodsdept ini keren. Lumayan hip, dengan merilis jaket, sampai celana bersiluet longgar yang sangat kekinian. Berpotensi sekali untuk berkembang dan jadi brand berkualitas. Rata-rata lumayan basic, tapi setelah dipadu-padankan bisa menghasilkan look yang cukup sophisticated. Sangat terpengaruh kultur Hypbeast, tapi nggak masalah lah. Menunggu rilisan jaket dan celana longgar terbaru dari mereka."

 

 

A post shared by Anders (@anders.jakarta) on