Sukses

Fashion

Fashion Sampai Entertainment Di Pop Up Store, Inovasi Belanja Baru oleh Duma Home

Sebagai rangkaian acara tahunan, Duma Official kembali hadirkan pop-up store keduanya yang diberi nama Duma Home. Sejak 20 November lalu Duma Home sudah resmi diluncurkan dan disebarkan lewat media sosial Duma Official yang berada pada Myris Living Jl Jenggala, Senopati.

Jakarta

Kenapa Duma Home? Menghadirkan tampilan baru pop-up store, suasana baru berbelanja yang akan membuat para pembelinya serasa di rumah. Menggandeng 6 brand lokal berbeda yang menjanjikan seperti BLP by Lizzie Parra dari brand beauty, Pvra Shoes, Kim X Lim, Sensory Faculty, Mimesa Home Goods, dan MORG dalam satu stop shopping center yang nyaman.

Tidak hanya itu Duma pun merilis lini keduanya yang diberi nama Clay by Duma. Gaya chic yang ditampilkan hampir sama dengan DNA rancangan Duma tapi terlihat lebih youth dan effortless. Belum sampai di situ, selain dimeriahkan oleh home decor yang artsy dalam warna pastel dengan instalasi berhiaskan kapas-kapas yang menyerupai awan para pembeli dan fashionista bisa dimanjakan juga dengan makanan dan minuman lezat serta movie cinema di bagian teras dari Duma Cafe.

Literally one stop shopping experience, dimana kalian bisa berbelanja sambil bereksplorasi serta pasangan tersayang tidak akan bosan saat sedang menunggu saat berbelanja. Duma Home sudah bisa dikunjungi mulai dari 2 Desember 2017 hingga 12 Desember mendatang. Banyak juga workshop seru bersama para ahlinya, so don’t miss it!

(Photo: Instagran #DumaHome)

;
Loading