Sukses

Fashion

Libur Akhir Tahun, Gaya Kimmy Jayanti Lebih Glamor dari Warga New York Sendiri

Menjelang akhir tahun 2017 terlihat semangat hari raya Natal dan Tahun Baru dari para pesohor fashion tanah air. Termasuk salah satu top model tanah air, Kimmy Jayanti yang sudah menginjakan kaki di New York untuk liburan akhir tahunnya.

Jakarta

Tidak sampai di situ, semangat liburan akhir tahun dilengkapi dengan outfit-outfit ekstra pendukung musim dingin di New York (dan memang bisa sangat dingin, bahkan bersalju). Gaya athleisure New Yorker yang berani ala Kimmy Jayanti (bahkan lebih glamor dari warga New York sendiri barangkali) terasa kental dengan aksen bulu-bulu, plastic pvc dan sepatu boots tinggi kulit terlihat sangat mewakili gaya off-dutty dari seorang top model – someone as fab as Kimmy Jayanti.

Boots kulit tinggi sepaha dari Chanel dengan scarf bulu-bulu dari Marni dipadukan dengan coat hitam mewujudkan gaya hangat yang high-fashion. Lalu, sweater keluaran fashion house GUCCI by Alessandro Michele dipadukan dengan track suit sports wear Nike dan tas ransel dari GUCCI, terlihat sangat pas dengan gaya dari Kimmy Jayanti. Last but not least, coat panjang berbahan chasmire warna khaki dengan turtleneck orange pun bisa terlihat super stylish di tubuh seorang Kimmy. 

Ingin adopsi gaya liburan yang sedikit glamor, tapi tetap enerjik, gaya Kimmy Jayanti ini menginspirasi gaya liburan akhir tahun kalian, fashionista.

;
Loading