Sukses

Fashion

Tsunaina, Model Ikonik Asal Tibet yang Punya Lekuk Wajah Mirip Kucing

Mungkin sebentar lagi, popularitas model berwajah unik ini meledak. Makeup artist papan atas, khas runway, Pat McGrath menjadikannya muse untuk koleksi makeup terbarunya yang diberi nama Mothership. Nama koleksi yang unik, bernuansa luar angkasa, mahkluk asing, dan sesuai dengan model yang dipilih sebagai muse - Tsunaina. Bila kita ingin berfantasi, Tsunaina memiliki wajah yang merupakan evolusi dari struktur tulang manusia masa depan. Menjadikannya eksotis, indah di saat yang sama. But who is she, actually?

Jakarta Untuk sebagian besar penggemar sosial media terutama Instagram, pertama kali terbersit saat melihatnya, pasti banyak yang mengira dengan fitur wajah seperti itu, Tsunaina pernah menjalani operasi plastik pada bagian rahang dan hidung. Belum bisa dibuktikan benar atau tidak, tapi buktinya selfie model unik ini selalu mendapat likes yang tinggi dan jumlah followers-nya cukup membuktikan bahwa ia dicintai oleh media sosial.

Hasil eksplorasi kami di internet,  Tsunaina tahun lalu berjalan untuk label Asai Spring 2018, di Fashion East, London fashion Week. Fashion East adalah runway kolektif yang penting. Sebuah majalah independen menulis bahwa sama seperti banyak model lain, Tsunaina juga 'ditemukan' di jalan. 

Dalam Instagram story-nya, ia memposting banyak dalam bahasa Tibet, dan banyak fotografer yang pernah memotretnya juga menyebutnya sebagai ‘#tibetan'. Banyak asumsi kalau perempuan bermuka unik seperti kucing dan punya tahi lalat yang banyak sekitar pipi dan bibir ini berkewarganegaraan Nepal (nama Tsunaina sendiri punya nuansa Hindu atau India), atau setidaknya di sanalah dia dilahirkan dan dibesarkan.

Tanpa nama belakang, dia sulit dicari karena tidak terdaftar di manapun online, atau pun sebagai model dan sepertinya tidak memiliki afiliasi online lainnya selain Working-Studios. Tapi, dengan pekerjaan terbarunya sebagai muse Pat Mc Grath sepertinya kita akan tahu lebih banyak.

(Photo: tsunaina tumblr)

Artikel Selanjutnya
Gaya Monokrom dengan Sikap, Koleksi Terbaru Ardistia New York dan Wilsen Willim
Artikel Selanjutnya
Love It or Hate It, Trend Ugly Sneakers Super Tebal