Sukses

Fashion

Bersiap Date Night dengan Pasangan, Intip 9 Gaya Chic Dian Sastro dan Suami

Jakarta Berjalan bersama kekasih atau suami menghadiri berbagai agenda penting pernikahan sahabat di akhir pekan adalah hal yang menyenangkan. Namun penuhnya jadwal undangan pernikahan terkadang membuat kita kehabisan ide untuk bergaya seperti apa lagi. Belum lagi, pergi berdua dengan pasangan kalau kita tinggal di kota besar dan punya lingkar sosial yang luas, bisa jadi date night yang seru sebenarnya.Jangan sedih, berbagai inspirasi dunia fashion mampu jadi inspirasi. Coba tengok gaya pasangan selebriti saat pergi berdua. Tak usah jauh-jauh, pasangan selebriti tanah air seperti Dian Sastro dan sang suami, Indraguna Sutowo, tak jarang hadir berdua dengan penampilan serasi yang stylish.  

Menikah di tahun 2010 silam, Dian Sastro dan sang suami kini hidup - if we can call it, impian semua orang - bahagia. Jarang diterpa gossip seputar rumah tangga, pasangan ini seolah tengah asyik membangun keluarga kecil mereka, bersama dua buah hati kecilnya yang menggemaskan. Intip saja berbagai foto mesra mereka di akun Instagram resmi Dian Sastro, atau semua momen seru Dian bersama keluarga di Insta Story. Dan tak lupa, gaya pasangan ini terlihat sungguh serasi dan stylish, saat pergi berdua. Dari gaya casual sampai semi formal, sampai kostum, they totally can pull it off! 

Sebenarnya tak perlu sampai serasi urusan warna. Pakai dua warna kontras yang berbeda namun chic saat bersebelahan akan tetap terlihat serasi. Tengok saja gaya Dian saat kenakan dress kuning yang cukup santai, yang dipadukan dengan kemeja coklat muda sang suami. Untuk tampilan formal, bisa pilih warna dress yang dicocokan dengan warna dasi pasangan. Sebuah simple move, namun memberi percikan mesra saat bersama pasangan. Terus lihat ke bawah bila penasaran dengan gaya Dian sastro dan suami, untuk ide outfit saat date night romantis bersama pasangan!

 

(pic: Instagram-Dian Sastro)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading