Sukses

Fashion

Cuma Tunjukkan Gaya Rambut Favorit Bisa Jalan-Jalan ke Paris Gratis

 

Pergi ke Paris sudah jadi impianmu sejak lama? You are lucky! Tahun 2018 ini FIMELA berkolaborasi dengan pewarna rambut alami NYU di kompetisi NYU Paris Fashion Trip, dan mencari 3 pemenang beruntung (blogger atau vlogger) untuk dibawa ke Paris, 5 hari 4 malam. Super interesting right?

Sejak beberapa tahun terakhir, mewarnai rambut sudah menjadi bagian ekspresi pribadi banyak perempuan. Menjadi signature style, bahkan. Sayangnya, sebagian besar pewarna rambut di luar sana berbau amonia tak sedap, dan juga tidak aman bagi kulit kepala dan rambut. Berbeda sekali dengan NYU.

Pewarna rambut favorit Bunga Citra Lestari ini mengandung ekstrak buah-buahan (kiwi, strawberry, dan apel), juga mengandung vitamin yang bermanfaat untuk tetap menjaga kelembutan rambut setelah diwarnai. NYU memiliki 5 varian warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kita, dari warna gelap (black), warna natural (brown) sampai warna terang (burgundy). Jadi, siapa pun bisa gonta-ganti warna rambut, tapi tetap terlihat natural.

Ooops, jadi bagaimana proses untuk bisa ke Paris? Yang jelas mulai dengan rambutmu. Pastikan bahwa kamu siap menunjukkan gaya rambut favoritmu. Gaya rambut yang sudah jadi signature style selama ini.

Lewati tahapan registrasi dengan benar. Pertama, daftarkan dirimu di NYUPARIS.Fimela.com. Lalu, “LIKE” Facebook Page (NyuBeauty). Selanjutnya, “FOLLOW” Instagram @nyubeautyindonesia dan @fimeladotcom untuk menyempurnakan proses ikut serta kompetisi ini. Tahapan satu ini wajib dan penting, jangan sampai miss!

Setelah proses registrasi selesai, berikutnya siapkan diri untuk mengikuti quis di website NYUPARIS.Fimela.com. Kuis ini merupakan tahap pertama di kompetisi. Harus melewati tahap ini, untuk bisa lanjut ke tahap berikutnya. Sedikit informasi tentang quiz ini, semua pertanyaan akan bertemakan Paris, NYU, fashion dan beauty ala La Parisienne (perempuan Prancis).

Proses seleksi akan melalui beberapa tahap. Pertama, juri akan memilih top semifinalis yang berhak melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu Task Vlog dan Social Media. Di tahap ini kita wajib membuat video menarik yang memperlihatkan signature hair style dan testimoni tentang produk NYU. Selanjutnya upload video yang telah dibuat ke vlog/blog serta social media pribadi. Video signature hair style dan testimoni NYU paling menarik, akan disaring kembali menjadi 15 finalis yang berhak mengikuti sesi penjurian di Jakarta  (diperkirakan pada bulan Maret, dan wajib berangkat dengan biaya sendiri). Terakhir, juri akan memilih 3 peserta yang berhak ikut bersama NYU dan FIMELA ke Paris.

Selama 5 hari 4 malam, kita akan berjalan-jalan mengelilingi Paris. Selain mengunjungi spot-spot indah, kita juga akan mengamati langsung debar industri fashion di salah satu fashion capital paling terkenal di dunia, the city of lights, Paris!

Mudah sekali, kan? Kalau selama ini kamu mencari kesempatan untuk bisa pergi ke Paris, inilah kesempatan itu. Gratis pula, tunggu apalagi? Kita tunggu di Nyuparis.fimela.com, ya!

Artikel Selanjutnya
Things to Do in Paris: 5 Spot Trendy Pilihan Penduduk Lokal