Sukses

Fashion

Koleksi Gaun Pernikahan Bramanta Wijaya Ini Bawa Fantasi Era Glamor Hollywood

Jakarta Menutup akhir tahun 2017, Bramanta Wijaya, salah satu desainer muda berbakat tanah air menggelar show tunggal pertamanya di hotel Grand Mahakam, Jakarta-Selatan (setelah berkarier selama 6 tahun). Dengan gaya seorang couturier, desainer ini baru saja membuat gaun pengantin untuk fashion blogger kenamaan tanah air Claradevi Handriatmadja di pernikahannya tahun lalu.

Bukan hanya itu, koleksi Spring Summer 2018-nya ini pun turut menghadirkan sang blogger di runway. Ada cerita manis dari kreasi Bramanta untuk gaun pengantin Claradevi itu, dimana sang desainer merekonstruksi ulang detail-detail dari kain cantik milik nenek Clara untuk hari pernikahannya.

Koleksi yang diberi nama “Faithfully” ini sendiri membawa imajinasi sang desainer pada gaya perempuan feminin era 30an yang romantik dan glamor. Terlihat, gaun-gaun ini membuat para penggemar fashion untuk ikut merasakan aura khas Hollywood, lewat gaya khas Bramanta yang “simple but not plain, classic but not old”. Gaun-gaun dengan dominasi palet berwarna putih keemasan yang memperlihatkan lekuk tubuh perempuan. Sensual tapi tidak berlebihan, and very very sophisticated dalam menampilkan detail tabrak motif lace khasnya. Bordiran yang manis, sampai detail rumbai tassel-tassel berjatuhan yang chic ikut memberi nilai lebih.

Don't you just want to get married looking at these gowns?

;
Loading