Sukses

Fashion

Hedi Slimane Jadi Pemimpin Kreatif, Brand Celine Siap Berubah Drastis

 

Per 1 Februari, Hedi Slimane mulai menjalankan tugasnya sebagai artistic, creative dan image director untuk brand Paris, Celine. Kabar ini menggoyang media sosial selama akhir pekan. Sebagian beranggapan ini adalah langkah bagus yang diambil oleh LVMH, sebagai group parent Celine. Tapi, dengan deskripsi tugas yang dibebankan padanya terlihat Slimane akan sangat, sangat sibuk. Here’s why.

Di posisi barunya, selain koleksi womenswear, Slimane juga akan membuat koleksi menswear, couture, dan parfum (first ever beauty move of the brand). Dibandingkan dengan pendahulunya, Celine punya estetika womenswear modern minimalis yang tak tergoyahkan. But that’s it. Hanya itu. Now we have lots of things to talk about, saat berbicara tentang brand Celine. We sense ambition. Exciting time, right?

Tapi ada kekhawatiran. Citra Slimane yang begitu kuat, dan bagaimana dia memberi wajah baru Saint Laurent dari 2012 sampai 2016, akankah memunculkan sisi gelap dan rock and roll di Celine? Celine di masa Phoebe Philo yang modern, elegan, serba longgar, dan sophisticated akankah berganti dengan kesukaan Slimane akan semua yang retro, serba ketat, dan serba hitam?

Kaum laki-laki penggemar Celine boleh bersuka cita karena akhirnya mereka pun bisa mengatakan  ,”I am wearing Celine.” Dan penggila parfum pun bisa menjawab semua pertanyaan tentang wangi mereka dengan ,”You like it? Oh, this is the new Celine perfume.” Dengan industri kecantikan yang menjadi pemutar kapital terbesar saat ini, parfum Celine memang akan jadi bagian dari sebuah ambisi. Mari kita lihat apakah Hedi Slimane bisa melakukannya.

Koleksi pertama Slimane untuk Celine akan dirilis September depan. Akhirnya ada sesuatu yang bisa memalingkan perhatian kita dari Gucci dan Balenciaga.

;
Loading