Sukses

Fashion

Berencana ke Hong Kong, Jangan Lewatkan Pameran Chanel Mademoiselle Privé

 

Jakarta Menikmati fashion yang dibungkus dengan paket artistik selalu meninggalkan kesan mendalam. Well, sebagai bagian dari seni itu sendiri, secara teori, presentasi fashion yang artistik akan dinikmati. Membuatnya punya embel-embel exhibition. Di tanah air, ini trend yang makin populer. Di luar negeri ini bukan hal baru, dan bila yang melakukannya adalah fashion house ikonik maka ribuan pemerhatiin fashion akan merasa wajib mengunjunginya. Bagian dari sebuah pendidikan, yet also part of the escape - fungsi seni secara utamanya. Yang terbaru yang harus masuk agenda, Chanel Mademoiselle Privé Exhibtion. 

Pameran seni dan fashion oleh Chanel ini sudah berjalan ketiga kali. Edisi ketiga ini mampir di Hong Kong, bertempat di the creative  landmark, PMQ, Aberdeen Street, Central,  dan mengizinkan kita untuk memahami secara intim desain Haute Couture, mencium komponen parfum Chanel N ° 5,  anatomi little black dress dan tweed jacket Chanel yang terkenal, sampai koleksi perhiasan  'Bijoux de Diamants' (satu-satunya perhiasan yang dibuat oleh Coco Chanel semasa hidup). Kita akan disambut oleh fasad depan pameran, yang meniru tampilan store asli Chanel di 31 Rue Cambon, Paris. Pameran exclusive ini dibuka 11 Januari lalu, dan dihadiri wajah-wajah kesayangan Chanel, seperti Kaia Gerber, Pharrell Williams, Caroline de Maigret, Alma Jodorowsky, Park Shin Hye, dan beberapa influencer internasional seperti Irene Kim, model Soo Joo Park, dan aktris kesayangan Indonesia, Chelsea Islan. 

Pameran ini mengizinkan kita untuk menikmati dari belakang layar, visi Chanel yang kini dilanjutkan oleh Karl Lagerfeld. Yang membuat pameran ini wajib kunjung adalah selain karena pameran ini gratis, kita hanya perlu mendaftar secara online lewat aplikasi yang bisa di-download, kita juga bisa mengikuti berbagai workshop menarik. Tiga workshop menarik tersebut diantaranya adalah High Jewellery workshop (13-18 Januari), Lemarié feather and flower creation workshop (19 -25 Januari), dan Chanel N°5 workshop (26 Januari - 1 February) - ini nampaknya dikenakan biaya tambahan. Hal ini akan jadi satu yang ditunggu-tunggu para penggemar Chanel, dan peminat fashion di manapun.

Bila akan berada di Hong Kong dalam waktu dekat, Chanel Mademoiselle Privé Exhibtion silakan dicatat di agenda. Berlangsung sampai 10 Februari 2018.

 

(pic: exclusive) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading