Sukses

Fashion

Karl Lagerfeld Gandeng Kaia Gerber untuk Kolaborasi Fashion Terbaru

Jakarta Sudah merasa menjadi IT GIRL sejati? Belum sah kalau belum punya kolaborasi fashion yang hits. Seperti Gigi Hadid bersama Tommy Hilfinger sampai Stuart Weitzman, sekarang giliran Kaia Gerber buktikan dirinya adalah Fashion IT GIRL yang sah dengan berkolaborasi bersama uncle Karl untuk lini Karl Lagerfeld. Sebuah kolaborasi yang tak sembarang orang bisa lakukan.

Setelah Karl Lagerfeld berkolaborasi bersama dengan Vans season yang lalu, terdengar kabar kalau akhir 2018 ini Karl Lagerfeld akan merilis mini collection bersama Kaia Gerber. Akan ada gabungan gaya Parisian yang chic ala Karl dengan perempuan muda bergaya West Coast untuk pakaian sampai dengan aksesori. Perwakilan brand Karl Lagerfeld merilis dua foto  pertama saat Kaia sedang melihat sarung tangan yang sepertinya menjadi bagian dari koleksinya, yang kedua adalah logo dari kolaborasi yang chic ini.

Inisiatif kolaborasi datang dari pihak Karl, yang menunjukkan bahwa pesona Kaia memang tak main-main. Dia bisa menjadi Chanel's favorit girl untuk waktu yang sangat, sangat lama. Seperti Kristen Stewart. Dari logo koleksi kolaborasi ini, somehow tersirat sedikit mood 90an. Tapi tentu kita harus menunggu hingga September untuk melihat wujud sebenarnya. Tak usah jauh-jauh, inisial nama mereka saja sudah sama. Ini kolaborasi yang tak terhindarkan.

(Photo: fashionista)

Artikel Selanjutnya
Gaya Feminin dan Fun Minnie Mouse di Koleksi Kolaborasi dengan Coach
Artikel Selanjutnya
Serius dalam Konsep, Seru Dipakai, Wajib Lirik Brand Korea Pushbutton