Sukses

Fashion

Koleksi Tom Ford Eyewear Spring 2018 Memikat Lewat Gaya dan Fungsi

Jakarta center: the infinite design

Brand Tom Ford identik dengan semua yang elegan, modern, sensual dan menggoda di saat yang sama. Karakter ini melekat pada semua rilisan brand yang membawa nama salah satu desainer paling terkenal di abad 21 itu. Tapi, di koleksi Spring Summer 2018 kali ini, desain Tom Ford yang bersih, klasik dan modern itu diikuti fungsi. Yang membuatnya semakin desireable.

Soal gaya, koleksi sunglasses (kacamata hitam) Spring Summer 2018 menghadirkan deretan bingkai dengan lensa pink dan khas Tom Ford,bingkai infinite design yang stylish. Khusus untuk bingkai infiniti ini, ada modifikasi yang menjadikan bingkai kacamatanya menyerupai siluet kupu-kupu dan mata kucing yang lembut. Pas bagi mereka yang ingin memberikan pernyataan yang lebih lewat gaya.

Soal fungsi, di deretan kacamata optik (kacamata membaca) kita juga bisa menemukan infinite design. Momen bekerja dan membaca jadi lebih chic. Apa pula koleksi dengan blue block lense, yang melindungi mata dari sinar blue ray gadget yang berbahaya. Berikutnya, ada koleksi dengan clip-on yang menurut kami sangat fun. Desain ini mengizinkan kita memiliki satu kacamata, tapi dengan dua lensa sekaligus. Lensa optik, dan lensa hitam sebagai sunglasses yang ditempelkan begitu mudah dengan magnet.

Kalau kebetulan dirimu dan pasangan menyukai model kacamata yang sama, temukan juga koleksi unisex di rilisan Spring Summer 2018 ini. Last but not least, find the signature T logo on the side of the frame, dan pastinya dapatkan koleksi ini di Optik Seis terdekat!

 

;
Loading