Sukses

Fashion

Koleksi Imlek Nuansa Merah dan Berbentuk Anjing dari Fendi, Dior, Sampai Gucci

Jakarta Sambut tahun baru Imlek di tahun anjing tanah ini dengan sukacita dan penampilan super stylish. Beberapa fashion house ternama dunia sudah menyiapkan koleksi spesialnya untuk rayakan tahun baru Imlek 2018 ini. Cukup menjadi bukti bahwa pasar Tiongkok makin menjadi fokus, dan penggerak roda bisnis bagi industri fashion. 

Fendi, Dior, Bottega Venetta, sampai Gucci sudah siapkan koleksi cantik dalam wujud tas tangan, perhiasan, jam tangan sampai bag charm pun dihadirkan untuk penuhi hasrat tampil chic Imlek nanti. Palet warna merah oriental yang khas mendominasi setiap piece koleksi masing-masing fashion house.

#Fendi

Koleksi spesial tahun baru Imlek dari Fendi hadirkan koleksi tas ikonik, small leather goods sampai aksesori strap U dengan aksen studs multi warna nuansa merah yang terang. Pas dengan suasana perayaan imlek yang menggelora.

#GUCCI

Sebanyak 63 items dihadirkan Alessandro Michele untuk capsule collection spesial tahun baru Imlek dengan fokus ilustrasi bergambar anjing. Aksesori ikonik khas GUCCI dari tas sampai pakaian pun hadir untuk temani tahun baru Imlek yang Gucci-genic.

#Dior

Untuk Imlek tahun ini Dior menghadirkan koleksi perhiasan dan jam tangan mewah yang akan dirilis perdana di Tiongkok. Wilayah Asia lainnya menyusul. Warna merah bercampur serasi dengan hitam dan detail permata yang berkilauan. Bisa juga jadi ide hadiah untuk orang tersayang.

#Bottega Veneta

The Canine Collection dari Bottega Veneta, koleksi khusus untuk tahun baru imlek kali ini. Tas kecil berbahan kulit bergaya anyaman khas Bottega Veneta dengan dekorasi berbentuk anjing-anjing, mendapat detail emboss yang manis. Lengkap dengan gantungan berbentuk anjing sampai casing iPhone yang menggoda.

#Michael Kors

Jinjing tas tangan cori small trunk bag dengan tambahan bag charm berbentuk anjing yang super chic saat Imlek. Nuansa imlek yang khas dalam palet warna merah dan gold yang kontras sukses buat penampilan makin stunning.

#Thomas Sabo

Thomas Sabo menghadirkan koleksi charm berbentuk anjing yang menggemaskan untuk tampil stylish jelang tahun baru Imlek nanti. Charm yang menggemaskan ini hadir dengan bentuk coin dan memudahkan untuk kalian memadu-padankannya ataupun dipakai beberapa sekaligus. Psst, charm berbentuk koin ini pun bisa diukir shio kalian juga.

;
Loading