Sukses

Fashion

Satu Kata untuk Hasil Kolaborasi Kendall Jenner dan Adidas, KEREN

Jakarta Masih dalam suasana fashion month, merek olahraga yang terkenal dengan 3 stripesnya, Adidas Originals berkolaborasi bersama desainer asal Belanda, Danielle Cathari untuk koleksi track suit terbaru. Menggandeng Kendall Jenner sebagai brand ambassador terbarunya yang menunjukan bagaimana tampil super stylish dalam setelan olahraga ini.

Koleksi track suit Adidas Originals yang ikonik dirombak ulang dengan gaya yang jauh lebih segar dan modern.  Sangat street style material. Track suit sendiri adalah trend 90an yang kini memang kembali dalam siklus trend, dan Adidas membaca itu.Tiga garis ikonik Adidas yang tadinya hanya ada di bagian samping jaket dan celananya sekarang dimodifikasi dan muncul dengan acak tapi tetap keren secara visual. Nggak melulu dipakai bersama sneakers, memakai koleksi ini dengan sepatu boots sampai mules heels pun tetap buat penampilan lebih fashionable.

Trend deconstructive ternyata masih sangat dicintai oleh sebagian besar pecinta fashion, terbukti dari koleksi ini. Tidak hanya track suit, tapi denim sampai bralet juga hadir melengkapi koleksi terbaru ini. Semua trend yang sedang happening muncul di sini. Dan yang jelas, terlihat bahwa trend athleisure memang tak pernah mati.

(Photo: hypebae, wwd)

Baca juga: Kirsten Dunst Debut Kehamilan di Kampanye Rodarte fall 2018 yang Romantis, Monumental

Artikel Selanjutnya
Mansur Gavriel Rilis Koleksi Ready to Wear Perdana di NYFW Fall 2018
Artikel Selanjutnya
Koleksi Imlek Nuansa Merah dan Berbentuk Anjing dari Fendi, Dior, Sampai Gucci