Sukses

Fashion

Gaun, Sandal, dan Anting-Anting Stylish Ini Diolah dari Barang Bekas

Jakarta Selalu ingin kami tekankan, limbah pakaian adalah limbah kedua terbesar di permukaan bumi. Fakta ini harusnya sudah cukup menjadi peringatan bagi kita, untuk tidak berbelanja pakaian sembarangan. Sebisa mungkin pula, lebih bertanggung jawab dengan apa yang kita beli dan kita pakai.

Dalam koleksi Conscious Exclusive ini, retail H&M asal Swedia mendukung gerakan Seni dan Kerajinan di Swedia serta menggunakan bahan berkelanjutan baru dari perak daur ulang dan ECONYL®, serat yang 100% terbuat dari jaring ikan, dan limbah nilon lainnya.

Koleksi Conscious Exclusive 2018 ini sendiri terinspirasi dari karya seniman Swedia abad ke-19 dan awal abad ke-20, Karin dan Carl Larsson. Kreativitas keduanya telah diinterpretasikan menjadi koleksi pakaian (summer dress, gaun renda, kemeja klasik, gaun dan rok jacquard organik), sepatu, dan aksesori perempuan kontemporer (dari perak daur ulang). Lihat kampanye dan sebagian koleksi istimewa yang siap diluncurkan April 2018 di halaman ini, dan salah satu bintang utamanya adalah model kenamaan Christy Turlington Burns.