Sukses

Fashion

Video Koleksi Fall Winter 2018 TOTON Adalah Film Pendek Horor yang Stylish

Jakarta Mengambil sudut pandang peran perempuan di lingkungan sosial mereka, namun dari sisi cerita rakyat, mitos, bahkan film horor Indonesia, TOTON membuat video kampanye untuk koleksi fall winter 2018-nya yang bertajuk SIHIR dengan gaya yang cukup menyeramkan. Menampilkan adegan sisir rambut ikonik, yang akan mengingatkan kita pada film horor fenomenal 2017, Pengabdi Setan.

Menggunakan dua model, video kampanye yang diambil gambar dan diarahkan langsung oleh sang desainer ini, dilatari musik etnis Indonesia (instrumental gendang oleh Maestro Gendang Makassar, Serang Dakko), adegan-adegan dengan atmosfir misterius, dan shooting-nya juga mengambil inspirasi dari foto Oei Hui Lan di hotel Tugu Malang.

 

A post shared by TOTON (@totonthelabel) on

 

Tidak cukup di situ, pada bagian penutup salah satu video, model Devita Ravani berakting seakan sedang kerasukan. Kerasukan yang cukup stylish? Karena ia mengenakan koleksi fall winter 2018 TOTON yang mempertemukan coat panjang warna khaki dengan taburan detail, permata, juga elemen-elemen denim yang sudah diolah TOTON sejak 3 musim terakhir. Looks exciting.

Baca juga:

Pernah Bekerja untuk Dries Van Noten dan Biyan, Heaven Tanudiredja Rilis Collection One

 

Kalau melihat feed Instagram brand ini, TOTON juga sempat meng-upload mood board koleksinya. Pertemuan detail floral, ikon horor Indonesia 80an Susana, film horor remaja 90an The Craft, film Setan Jawa arahan Garin Nugroho, medusa, dan barong.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini TOTON membawa koleksinya di show room events di tengah Paris fashion week. Cant wait to see this collection in real life.

 

 

A post shared by TOTON (@totonthelabel) on

Artikel Selanjutnya
Dana Promosi di Medsos Meningkat, 2018 Masih Jadi Tahun yang Bagus untuk Para Selebgram
Artikel Selanjutnya
Shadowban, Aturan Instagram yang Sebabkan Algoritma Kacau dan Resahkan Selebgram