Sukses

Fashion

NYFW Fall 2018: Jangan Takut Pakai Motif Kulit Macan atau Zebra, Usul Tom Ford

Jakarta Kita masih membedah tren fashion akhir tahun 2018 dari New York Fashion Week yang baru saja usai. Banyak tren yang masih beredar, ada juga yang berputar dan kembali dari era 80 atau 90an ke dalam koleksi Fall 2018. Seperti animal print yang dahulu sangat berjaya dan sekarang kembali untuk melengkapi rangkaian tren 2018.

Tom Ford yang membuka New York Fashion Week mengeluarkan deretan gaya dengan animal print yang sensual atas sampai bawah. Di tangan Tom Ford, Leopard print berwarna merah menyala bisa jadi teman setia untuk kencan panas yang romantis di akhir tahun.

Bottega Veneta yang memindahkan jadwal show-nya dari Milan ke New York Fashion Week menghadirkan coat panjang dengan motif macan yang menggelora, mix and match yang chic  (dan rasanya sudah lama sekali sejak kita menyebut motif satu ini dengan atribut chic) hadirkan total look elegan. Apalagi dengan padanan sepatu boots yang semakin populer di akhir tahun.

Adam Selman, hadirkan sentuhan gaya versatile menampilkan motif kulit zebra nuansa monokrom, dengan siluet pamer bahu yang chic bersama celana plastik pvc putih yang edgy.

Motif kulit hewan kembali dengan ekspresif di banyak koleksi Fall 2018. Michael Kors, Calvin Klein sampai Victoria Beckham juga hadirkan tren yang sensual ini.Victoria Beckham, animal print? Kejutan. Apakah ini akan jadi tahun dimana hasrat hati terdalam akan mengaum, menunjukkan identitas diri sebenarnya?

(Photo: Vogue)

Tom Ford Fall 2018

Bottega Veneta Fall 2018

Adam Selman Fall 2018

Baca Juga:

NYFW Fall 2018: Warna Biru Sekujur Tubuh Ala jason Wu, Prabal Gurung, Tibi

;
Loading