Sukses

Fashion

Wajib Jadi Tas Incaran Baru, Hortensia Bag yang Artistik dari Wandler

Jakarta Mungkin nasib baik datang secara tiba-tiba pada Elza Wandler. Desainer aksesori asal Belanda yang dihampiri oleh fashion buyer dari fashion e-commerce ternama dunia Net-a-Porter tahun lalu. Brand tas tangan yang diambil dari namanya ini menjadi sorotan setelah rilis online November 2017 lalu di Net-a-Porter. Tas dari kulit asli ( Italian made) dengan berbagai warna yang cerah (hijau segar sampai warna nude, juga hitam klasik pun dihadirkan) ini seketika semacam menjadi aksesori wajib yang  dijinjing wara-wiri oleh para bintang street style.

Wandler menghadirkan 4 macam (dalam setahun)  desain tas yang minimalis. Yang paling dikenal adalah model berbentuk setengah lingkaran, dengan detail sisi trapezium dilengkapi dengan top-handle serta tali selempang bergaya versatile. Mempermudah  para pecinta fashion mengkombinasikannya dengan segala jenis personal style (dan bagusnya juga bisa membawa banyak barang di dalam). Tas yang diberi nama Hortensia ini hadir dalam beberapa warna yang cerah dan dua ukuran berbeda. Menyenangkan.

Terlihat jelas, Wandler mengusung konsep desain yang clean, garis-garis arsitektural, dan menyelipkan sisi feminin yang kental. Wandler menambahkan, desain tasnya ini juga sedikit terinspirasi dari salah satu pelukis asal Jerman Imi Knoebel yang memiliki gaya serupa. Artistik dan instagrammable, we're in.

(Photo: farfetch, gettyimages, wandler)

Baca Juga:

Serius dalam Konsep, Seru Dipakai, Wajib Lirik Brand Korea Pushbutton

;
Loading