Sukses

Fashion

PFW Fall 2018: Dua Jaket Jadi Satu di Balenciaga, Sacai, Alexander McQueen

Jakarta Fashion month is over! Setelah Paris Fashion Week ditutup dengan indah oleh Louis Vuitton, FIMELA kembali menyajikan tren paling up-to-date dari runway Fall 2018 di Paris. Pakaian bergaya futuristik, sudah. Kemudian kami pun menemukan tren yang menyita perhatian di runway Paris Fashion Week, yaitu double jacket invasion.

Beberapa fashion house ternama basis Paris seperti Balenciaga, Sacai dan Alexander McQueen yang sudah menyelenggarakan show ke-4 nya di Paris terlihat menampilkan tren ini. Balenciaga menghadirkan coat panjang dengan gabungan dua bahan yang berbeda, motif bunga menyatu indah dengan houndstooth (motif kotak-kotak) yang dipakaikan menjadi sebuah gaun panjang, dengan sepatu boots kaos kaki sepaha khas Balenciaga yang kini ikonik.

Sacai terlihat paling berani. Terlihat dari tawaran mantel (coat) panjang asimetris, yang nampak seperti penggabungan dua jaket berbeda dalam satu look. Motif kotak-kotak bertemu dengan motif garis warna ungu yang begitu kontras. Sebuah kejutan yang disambut meriah di media sosial. Alexander McQueen pun hampir terlihat sama, dengan gabungan blazer juga jaket kulit model biker yang fierce menampilkan gaya formal yang berbeda. Fresh!

(Photo: Vogue)

Balenciaga Fall 2018

Sacai Fall 2018

Alexander McQueen Fall 2018

Baca Juga:

PFW Fall 2018: Kembalinya Tambalan Pundak di Givenchy, Isabel Marant, Saint Laurent

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Gaya di Hari Lebaran dengan Koleksi Fashion Sustainable Bernuansa Neo Americana dan Wild West
Artikel Selanjutnya
Dukung Bisnis Brand Lokal, Hypefast Buka Offline Store Berkonsep House of Brands