Sukses

Fashion

PFW Fall 2018: Inovasi Denim Pada John Galliano, Miu Miu dan Thom Browne

Jakarta Tak pernah merasa bosan dengan denim. Sama halnya dengan fashion house basis Paris yang juga mencintai tren terpopuler ini. kali ini untuk koleksi Fall 2018, beberapa fashion house mengeluarkan inovasi terbarunya untuk denim. Pakaian yang biasa diaplikasikan untuk semua kesempatan ini ternyata bisa menjelma menjadi apa saja.

John Galliano, Miu Miu dan Y/ Project punya interpretasi masing-masing dalam menampilkan denim di koleksi Fall 2018 mereka. Koleksi John Galliano yang didominasi gaya manis yang romantis menghadirkan siluet denim dalam wujud overall yang dikombinasikan dengan blouse renda menerawang bergaya eclectic.

Miu Miu pun punya gayanya sendiri. Setelan celana dan kemeja jeans aksen pudar (washed) yang dipadukan dengan sweater ungu model kebesaran. Memberikan nuansa retro punk yang kuat. Lain lagi dengan Y/ Project. Jaket denim ekstra besar dengan detail dalaman bulu-bulu ini dipadankan dengan sepatu boots tinggi sepaha, yang menyatu menyerupai celana jeans yang senada. Thom Browne dan Giambattista Valli juga terlihat mengadaptasi pakaian dengan bahan denim ini.

Buat penggemar denim, kira-kira yang mana desain dan gaya yang paling mewakili personal style? Lebih suka tampil beda atau yang luar biasa beda? 

(photo: Vogue)

John Galliano Fall 2018

Miu Miu Fall 2018

Y/ Project Fall 2018 

Baca Juga:

PFW Fall 2018: Dua Jaket Jadi Satu di Balenciaga, Sacai, Alexander McQueen

;
Loading