Sukses

Fashion

PFW Fall 2018: Tren Gaun Panjang Potongan Asimetris dari Chanel, Loewe, Valentino

Jakarta FIMELA mencatat setidaknya sudah ada lebih dari 3 tren yang paling disorot pada runway Paris Fashion Week Fall 2018. Sejauh ini mana yang paling favorit dan menginspirasi? But hold on, FIMELA masih akan membahas tren fashion akhir tahun dari Paris Fashion Week.

Gaun-gaun indah yang panjang menjuntai (model maxi dress) terlihat wara-wiri hampir pada setiap fashion house yang berbasis Paris. Siluet longgar dengan model panjang dalam detail asimetris tampak yang paling fashionable. Chanel, Loewe, Valentino dan Yohji Yamamoto adalah sebagian desainer yang menghadirkan model gaun satu ini.

Chanel terlihat mengadaptasi rancangan gaun asimetris ini dalam gaya klasik khas Karl Lagerfeld. Bahan tweed dengan detail kerah leher yang tinggi dan tebal jadi suatu ide segar dan elegan ini. Loewe berbeda, interpretasi model modifikasi yang ekstra dalam gabungan beragam motif tunjukan DNA eksentrik J W Anderson sebagai creative director.

Koleksi gaun-gaun indah yang menawan dari Valentino patut menyita banyak perhatian pecinta fashion dunia. Valentino musim ini benar-benar menawan. Gaun panjang model asimetris  muncul dalam warna hijau mint dan punya detail guntingan melingkar yang super chic di ujung bawah. Padanan coat panjang dalam nuansa warna yang sama, buat penampilan lebih fresh.

Yohji Yamamoto cukup berbeda sendiri. Gaun warna hitam panjang dengan kombinasi sarung tangan hitam senada membawa mood edgy. Sepatu boots super tebal menjadi aksesori yang membawa gaya ini ke arah high street.

(Photo: Vogue)

Chanel Fall 2018

Loewe Fall 2018

Valentino Fall 2018

Yohji Yamamoto Fall 2018

Baca Juga:

PFW Fall 2018: Obsesi Pakaian Kulit Ala Celine, Haider Ackermann, Hermes

 

;
Loading