Sukses

Fashion

PFW Fall 2018: Korset untuk Tampil Dramatis di Elie Saab dan Louis Vuitton

Jakarta Still from Paris Fashion Week Fall 2018 runway report. Untuk tren fashion akhir tahun mendatang, gaya retro masih jadi favorit dan digemari oleh banyak desainer ternama. Terbukti pada tren korset yang dulu berjaya di era 80an.

Louis Vuitton, Elie Saab sampai Thom Browne yang paling banyak menyita perhatian dalam tren korset yang fashionable. Nicholas Ghesquiere untuk Louis Vuitton hadirkan outfit dalam gabungan gaya trendy dan inspirasi retro dalam tampilan jumpsuit built-in korset dengan motif berbeda. Sampiran blazer melengkapi paduan yang menawan ini.

Elie Saab hadrikan gaun menerawang berwarna hijau nuansa retro yang kental dalam kombinasi korset kulit bergaya victorian. Lain dengan keduanya, Thom Browne hadirkan konsep yang eksentrik dalam kombinasi outfit yang terlihat menyatukan rok dan korset dalam satu dress bergaya preppy chic. Detail taburan kristal membuat look-nya semakin bersinar!

Jangan singkirkan korset yang sudah ada di lemari pakaian, pakai di luar kemeja atau gaun panjang untuk tampil maksimal.

(Photo: Vogue)

Elie Saab Fall 2018

Louis Vuitton Fall 2018

Thom Browne Fall 2018

Baca Juga:

PFW Fall 2018: Tren Gaun Panjang Potongan Asimetris dari Chanel, Loewe, Valentino

;
Loading