Sukses

Fashion

Mickey dan Minnie Mouse Berjalan untuk Fashion Show Pertama di Disneyland

Jakarta

Semua orang sepertinya tak pernah kecewa saat Disney ciptakan bukan hanya sederet tokoh dan cerita kartun barunya, namun juga saat hadirkan koleksi kolaborasi fashion dengan beberapa fashion house kelas dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, Disney rajin berkolaborasi dengan banyak desainer Sebut saja Kenzo X The Jungle Book, Donald Duck untuk Gucci, para putri  Disney di Dolce & Gabbana, untuk Coach, sampai puluhan koleksi Disney Star Wars bersama Uniqlo UT. Dengan karakter masing-masing, setiap koleksi jauh dari kata membosankan. 

Kali ini giliran Opening Ceremony yang jadi teman Disney untuk ciptakan koleksi fashion teranyar. Tak main-main, fashion show digelar langsung di taman bermain impian setiap orang di seluruh dunia, Disneyland. Untuk menghormati ulang tahun Mickey Mouse ke-90, brand yang berbasis di New York ini mendedikasikan seluruh koleksi Spring 2018 dengan wajah Disney, khususnya Mickey dan Minnie yang merupakan ikon klasik sepanjang zaman.

Opening Ceremony tetap setia pada DNA brand yang hidup, namun kali ini terlihat lebih ceria dengan suntikan warna kontras sekaligus pattern wajah tokoh kartun legendaris Disney, Mickey dan Minnie Mouse. Rancangan kali ini terlihat sungguh beragam. Mulai juntaian midi dress yang mampu beri ilusi tinggi pada tubuh, celana berpotongan lebar, mini dress dengan modifikasi puffy arm menggemaskan dengan print sarung tangan Mickey yang ikonik. 

Bukan hanya look casual yang hadir di koleksi penuh warna ini. Terdapat beberapa elegan look berupa mini dress dengan aksen kerah terbuka sampai ke bagian perut, tampak stylish dengan siluet lonceng di bagian lengan, tentunya lengkap dengan print Mickey dan Minnie yang manis di bagian depan. Tak berhenti di situ, koleksi aksesori yang dihadirkan juga jukup menarik perhatian. Selain anting rantai panjang yang edgy, kalung dengan siluet kepala Mickey yang cukup besar tampak super stylish dan mampu jadi statement penampilan. 

Show ditutup dengan hadirnya figur Mickey dan Minnie Mouse yang ikut berjalan di runway menggandeng duo desainer  yang menggawangi Opening Ceremony, Carol Lim and Humberto Leon. Menari bersama para model dengan seluruh koleksi. Melihat konsep, closing show, sampai lokasi, banyak yang sebut fashion show Opening Ceremony dan Disney ini adalah fashion show paling ceria yang pernah ada. Setuju? 

 

(Pic : Vogue)

Baca juga:  Mudahnya Tebak Kepribadian Seseorang Bila Tas Mereka Transparan Seperti Ini

 

Artikel Selanjutnya
PFW Fall 2018: Belahan Tinggi Sensual di Altuzarra, Giambattista, Stella McCartney
Artikel Selanjutnya
PFW Fall 2018: Korset untuk Tampil Dramatis di Elie Saab dan Louis Vuitton