Sukses

Fashion

Sepatu Bertabur Glitter, Ubah Penampilan Biasa Jadi Serupa Cinderella

Jakarta

Victoria Beckham

Di era Instagram, detail adalah segalanya. Entah itu tempelan unik, sesuatu yang berumbai panjang, punya warna terang atau menyala dalam gelap – apa yang kita pakai akan lebih istimewa bila unik. Berbeda sendiri. Individualitas adalah segalanya bila ingin terus diingat orang, terus jadi bahan pembicaraan (baik atau buruk – bad publicity is still a publicity).

Bagaimana bila ingin jadi Cinderella? Putri anggun dari dunia Disney yang ditemukan pangeran tampan dengan sepatu kacanya? Punya hidup bahagia selama-lamanya tentu butuh usaha – a woman could dream, tapi setidaknya dengan punya sepatu bertabur glitter seperti beberapa yang muncul di runway Spring 2018 ini bisa jadi awal sebuah kisah yang bahagia – asal kita meyakininya. Dari Victoria Beckham, Oscar de la Renta, Preen, sampai Tom Ford memunculkan sepatu cantik ini.

 

Oscar de la Renta

 

Tom Ford

Preen

Jangan salah, sepatu dengan glitter ini cocok dipakai siang ke malam. Dipakai dengan setelan tak masalah. Kolega dan klien akan terus memperhatikan di ruang meeting. Seimbangkan dengan presentasi yang meyakinkan. Ganti blazer dengan blus yang feminin, pertahankan sepatu Cinderella, siap mengarungi malam yang berkesan.

 

Baca juga:

Fashion Show Pertama di Disneyland, Mickey dan Minnie Mouse Ikut Berjalan

Artikel Selanjutnya
Apapun Gayanya, Ini Fashion Item yang Selalu Jadi Andalan Victoria Beckham
Artikel Selanjutnya
Bedak Bayi: Segala Fungsinya untuk Kecantikan dan Kesehatan