Sukses

Fashion

Fans Harry Potter, Lihat Betapa Tampannya Aktor Jude Law Sebagai Dumbledore Muda

Jakarta Pecinta sekuel film dan cerita novel Harry Potter pasti kembali bergembira mengobati rasa rindu terhadap dunia sihir karangan JK. Rowling ini. Sebab salah satu film yang diadaptasi dari novel spin off dunia Harry Potter, The Fantastic Beasts, akan hadir lagi di November tahun ini. Trailer resmi telah tayang di YouTube. Masih dalam keseruan sajian film-film sekuel harry potter sebelumnya, namun The Fantastic Beasts : The Grimes of Grindewald, mendapat suntikan gaya klasik tahun 50an, sesuai dengan latar cerita yang dikisahkan, yang mundur beberapa tahun ke belakang sebelum lahirnya Harry Potter.  

 

Satu yang jadi sorotan Fimela dan pasti semua fans Harry Potter di seluruh dunia, aktor Jude Law yang dipilih untuk perankan tokoh legendaris Albus Dumbledore, tampil sungguh tampan dan mencuri perhatian di trailer film ini. Sesuai dengan gambaran tokoh Albus Dumbledore (karakter penyihir legendaris yang jadi kepala sekolah di sekolah sihir Hogwarts), dalam buku The Fantastic Beasts, Dumbledore muda merupakan seorang penyihir berbakat dan punya gaya berpakaian yang cenderung dandy. Gaya berpakaian Dumbledore muda digambarkan sungguh fashionable, dan buat semua orang terkesima dengan kharismanya. Dan hal ini rasanya berhasil ditunjukan Jude Law dalam trailer tersebut. 

Kharisma Jude Law memang tak perlu diragukan (apalagi untuk penggemar film-film drama romantis). Tak ketinggalan, beberapa fashion item yang dikenakannya. Salah satu adegan saat dirinya kenakan setelan kemeja, lengkap dengan celana dan rompi berwarna senada. Benar-benar buat karakter Dumbledore muda yang fashionable itu lebih hidup. Beberapa cuplikan adegan film dalam trailer ini, sukses buat penonton semakin tak sabar tunggu sampai November nanti. Termasuk kemunculan Deathly Hallow di bagian akhir, setuju ? 

(Pic : Getty Images)

Baca juga : 

Arah Berbeda, Gigi Hadid dan Zayn Malik Umumkan Putus di Twitter

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading