Sukses

Fashion

Lengkapi Gaya ke Kantor, Rok Midi Tampil Lebih Modern di 2018

Jakarta Jaman sekarang, kunci utama penampilan maksimal adalah pakaian yang gayanya lebih modern. Modern memang punya pemaknaan yang beragam, bila berbicara soal pakaian. Modern akhir-akhir ini berarti bahwa sebuah tipe pakaian mendapat modifikasi yang unik, sehingga punya nilai lebih. Setelah gaun yang berevolusi dalam wujud lengan yang bervolume, sampai detail panjang yang asimetris, giliran rok midi yang chic juga mendapat modifikasi yang fashion forward.

 

Potongan asimetris sampai belahan tinggi, detail lipit-lipit dan gabungan dua siluet yang berbeda jadi ragam pilihan yang fashionable untuk pecinta rok midi yang feminin. Tanpa harus susah payah, model rok midi yang lebih modern seperti ini rasanya akan sukses buat penampilan maksimal walau hanya dipasangkan dengan sehelai kaos polos.

Pro Tips: padukan rok midi berbelahan tinggi yang punya siluet asimetris, dengan sweater model pamer bahu untuk tunjukan gaya cold shoulder yang fashionable, plus kombinasikan gaya yang cukup feminin ini dengan sepatu boots untuk tampil uber chic.

FIMELA pilihkan 5 gaya rok midi yang lebih modern ini dari desainer tanah air sampai mancanegara untuk temani aktivitas seharian.

(Photo: pinterest)

Slit and Frills, Les Biches Rp895.000.00,-

Asymetrical Cuts, Nikicio Black Label Rp1.799.000,00,-

 

 

Deconstructive Midis, Monse Price upon Request

 

Stripes with Slits, Off-White Price upon Request

Ruffled with Unfinished Details, Aesthetic Pleasure Price upon Request

Loading
Artikel Selanjutnya
Sekilas Tak Nyaman, Pakaian dan Aksesori Serba Plastik Sedang Jadi Incaran
Artikel Selanjutnya
Saatnya Belanja Gaun-Gaun dengan Siluet Modern Seperti Ini