Sukses

Fashion

Hingga April, Sempatkan Nikmati Pameran Hermés Heritage di Pacific Place Jakarta

 

Jakarta Mulai 22 Maret hingga 22 April 2018 depan, mall Pacific Place Jakarta akan menjadi tuan rumah sebuah episode siklus pameran tur Hermes Héritage. Sebuah pameran yang mengumpulkan sejarah fashion house yang didirikan pada tahun 1837 oleh Thierry Hermès, dengan tema, serta warna dan pola yang ikonik. Pameran ini akan membawa pengunjung ke dalam ruang-ruang yang disesuaikan dengan tema, yang menggambarkan perubahan metode rancang Hermés yang terus ber-evolusi.

Pameran bertajuk Rouges Hermès ini juga memamerkan perubahan spektrum warna merah yang dipilih setiap generasi rancangan setiap fashion item-nya. Menampilkan tidak hanya barang-barang dari kulit tetapi juga pakaian dan aksesori. Berbagai karya instalasi dengan detail rumit, seperti lemari perhiasan kontemporer yang bergerak, lemari lipat mahoni di rouge H, membuat kita masuk seutuhnya ke dalam atmosfir fashion house legendaris yang koleksi tas-nya jadi gandengan wajib perempuan-perempuan bergaya hidup premium itu.

Baca juga:  

Sederet Aktivitas Earth Hour 2018 di Hotel dan Pusat Belanja Ibukota

Tak hanya itu, pameran ini dibagi menjadi lima zona yang dihubungkan oleh suatu alur kronologis yang memungkinkan kita untuk menjelajah sejarah Hermés dengan melihat perubahan bentuk dan warna setiap rancangan dari waktu ke waktu. Dari gaun merah yang dirancang oleh Claude Brouet untuk koleksi Autumn-Winter 1995, Rouge Hermés perfume oleh Akiko Kamei untk koleksi kontemporer di tahun 2000, sampai scarf berlukiskan wajah anjing bertajuk Grrrrr! untuk koleksi Autumn-Winter 2016. Bila cinta fashion sekaligus pameran seni, event ini wajib masuk ke agenda wonder around di akhir pekan. Atau saat istirahat makan siang di kawasan SCBD barangkali?

 

Baca juga : 

Karena Satu Konten Berbau Rasisme, Instagram Cabut Fitur Gif di Insta Story

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading