Sukses

Fashion

Koleksi TANGAN Spring 2018: BIAS, Gaya Modifikasi Penuh Warna

Jakarta Salah satu duo desainer yang sudah cukup ternama di ibukota, TANGAN, kembali menampilkan koleksi bergaya modifikasi yang high fashion pekan lalu. Koleksi Spring Summer 2018, yang dipamerkan di dalam ruangan yang belum selesai dikerjakan, dengan soroton lampu seadanya. Tidak heran, dokumentasi show ini di sosial media terasa tak mendukung daya pandang. Terlebih penggunaan lampu berwarna juga meminimalisir pengamatan akan detail pakaiannya sendiri. But we managed!

Koleksi Spring 2018 bertajuk BIAS ini mengangkat gaya pakaian dengan tema besar modifikasi. Teknik patchworking, sampai kerut-kerut yang chic dihadirkan dalam sentuhan gaya tribal. Lampu sorot warna merah seakan menjadi penunjuk arah untuk para model yang berjalan sangat cepat. Penuh energi.

Aksesori seperti tas berbahan plastik yang merupakan hasil kolaborasi bersama dengan salah satu brand lokal, BYO, ini pun menjadi satu detail yang menyita perhatian. Tas model tenteng yang multifungsi, bisa dikepit atau diikat di perut. Silakan pilih.

BACA JUGA:

Sekilas Tak Nyaman, Pakaian dan Aksesori Serba Plastik Sedang Jadi Incaran

Sepatu sandal yang di-mix and match dengan kaos kaki yang berkilauan dari detail sequins sampai beludru ikut jadi detail styling yang mencuri perhatian malam itu. Untuk sebuah show dengan lampu cukup terbatas, we caught enough daring details. Tangan adalah sebuah brand muda yang menggabungkan pendekatan artistik dalam tiap rancangan. BIAS menjadi sebuah gerakan yang nampaknya membawa hasil akhir lebih polished dibandingkan koleksi TANGAN yang selama ini punya aksen raw, unfinishedBut hey, lokasi show-nya sendiri adalah sebuah ruang yang belum rampung. Akankah ini jadi arah kreatif TANGAN seterusnya?

(Photo: Andra Ramadhan)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sejarah Sosialita Mollie Moon Menggunakan Peragaan Busana untuk Mendanai Gerakan Hak Sipil