Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Rambut Pengantin yang Minimalis dan Chic dari Chanel

Jakarta Gaya makeup natural tampaknya tengah jadi favorit pengantin Indonesia, terutama di kalangan selebriti. Berawal dari Raisa yang makeup pernikahannya sempat jadi kontroversi netizen karena dianggap tidak manglingi (bikin pangling) seperti pengantin Indonesia pada umumnya, kemudian Putri Marino terlihat dengan makeup sederhana di hari pernikahannya. Ditambah, model Firrina yang baru saja menikah juga nampaknya menganut faham au naturale bride.

Sepertinya riasan pengantin yang sederhana dan natural akan jadi tren yang siap diikuti perempuan-perempuan Indonesia lainnya. Sementara jadikan makeup pernikahan Raisa, Putri Marino, dan Firrina sebagai inspirasi, kita juga bisa mencontek gaya rambut minimalis untuk pengantin langsung dari runway Chanel di Paris Couture Week.

Fashion house Prancis ini menghadirkan bridal ponytail. Sang hairstylist, Sam McKnight menata rambut model dengan belah tengah lalu mengikatnya jadi double twisted ponytail. Yang istimewa tentu saja aksesori kembang putih besar dengan juntain veil pengantin yang disematkan pada ikatan rambut. Terlihat chic dan clean, terutama saat dipasangkan dengan gaun ivory Chanel. Bisa dilihat, gaya rambut pengantin yang minimalis ala Chanel ini membuktikan the less is even better.

 

BACA JUGA:

KARL LAGERFELD PANGGIL PARA MUSE CHANEL DENGAN JULUKAN THE CHOUPETTES, MIRIP NAMA KUCINGNYA

INVESTASI DENGAN BRAND FASHION MEWAH, CHANEL PALING BANYAK DICARI

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut 80-an ala Pemain Stranger Things yang Kece
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Rambut Bob ala Selebriti