Sukses

Fashion

Uniqlo X Marimekko: Meriah Lewat Taburan Pola dan Warna

Jakarta Selalu hadirkan koleksi fashionable yang hadir dari karya kolaborasi dengan beberapa rumah desain, Uniqlo kali ini bawa meriahnya warna ke dalam satu koleksi bersama rumah desain asal Finlandia, Marimekko. Terlihat cukup mencolok dibandingkan koleksi Uniqlo yang biasanya gunakan, seperti warna lembut dan netral. Namun terlihat chic untuk dikenakan sehari-hari, khususnya untuk yang cinta serunya gaya tabrak warna. 

Hadir di gerai Uniqlo tanah air mulai tanggal 30 Maret 2018, koleksi outfit perempuan ini hadir dalam jangka waktu dan jumlah terbatas. Terdiri dari sembilan produk, koleksi ini memadukan desain motif Marimekko yang dinamis dan berani dengan kualitas dan kenyamanan andalan Uniqlo. Enam pilihan motif yang dipilih merupakan karya sang deasiner Maija Louekari dari Marimekko, terinspirasi oleh alam dan gaya hidup perkotaan yang ramai. 

Baca juga :

Koleksi Terbatas, Puluhan Boneka Barbie dalam Outfit Street Style yang Keren

Siluet atasan dan gaun dirancang untuk menonjolkan gaya feminin yang chic. Sedangkan untuk celana, dirancang polos dengan sedikit pola pada bagian bawah, mampu di-mix and match dengan fashion item lainnya. Tak hanya itu, tote bag dan sepatu kanvas juga hadir. Masih dalam 6 pilihan motif Marimekko, yakni Kukkia rakkaalle, Nonparelli, Maija, Tikkutäkki, Pompula, dan Polle. Nampak chic, apalagi bagi fashionista yang cinta meriahnya warna dan pola. 

Baca juga :

Beginilah Bila Satu Outfit yang Sama Dipakai 2 Kepribadian Berbeda

 

(Pic :exclusive )

Artikel Selanjutnya
Perhatian, Chanel Akan Segera Punya Koleksi Bikini
Artikel Selanjutnya
Beginilah Bila Satu Outfit yang Sama Dipakai 2 Kepribadian Berbeda