Sukses

Fashion

Raisa Juga Bisa Tampil Sedikit Sexy, Foto-Foto Ini Buktinya

Jakarta Raisa identik dengan penampilan yang feminin, elegan, tak berlebihan. Baik itu on stage mau pun off stage. Of course, the young diva have come along way. Kadang-kadang Raisa tampil berbeda dari gayanya yang biasa. Mungkin untuk membuktikan bahwa ia punya gaya yang fleksibel.

Misalnya saat kencan bersama sang suami, aktor Hamish Daud. Raisa memilih gaun model halter neck Saptodjojokartiko dalam warna beige yang hangat, penuh detail. Gaun itu sedikit memamerkan bagian pundak dan leher Raisa yang cukup jenjang. What we also love, ilusi bahwa gaun ini miliki warna yang sama dengan kulitnya.

 

A post shared by @raisa6690 on

 

Baca juga:

Wajah Beyonce digigit seseorang di sebuah pesta, pelakunya masih dicari

Tiga gaya rambut mudah dan stylish ini bisa dicoba saat backpacking

 

Lalu, untuk sebuah event di akhir tahun lalu, Raisa memilih outfit bergaya jumpsuit warna merah. Dengan celana model flare, dan bagian atas yang pas badan. Lagi-lagi dengan ilusi. Ada sedikit aksen di bagian pinggang, dan bagian atas gaun jatuh persis di pundak. Not really a cold shoulder number. Tapi, sudah cukup sexy.

 

A post shared by @raisa6690 on

Terakhir, pertengahan Maret lalu, di tengah perjalanannya ke Jepang, Raisa memamerkan personal style-nya dalam gaun pas badan warna hitam, leher tinggi. Warna hitam memang aman untuk segala kesempatan, tapi gaun ini lagi-lagi menghadirkan ilusi siluet tubuh sang penyanyi. Raisa melengkapi gaya ini dengan belt bag yang on trend. Sempurna untuk gaya berlibur yang chic.

 

A post shared by @raisa6690 on

;
Loading