Sukses

Fashion

Bella Hadid dan Supermodel Lain Tunjukkan Cara Pakai Blazer yang Jauh dari Membosankan

 

Jakarta Blazer, satu fashion item yang mampu beri kesan formal pada penampilan. Bisa dipadu-padankan dengan berbagai item lainnya, untuk ciptakan gaya apapun. Supermodel favorit fashionista seperti Bella Hadid, Kendal Jenner dan Rosie Huntington tunjukan cara kenakan blazer, dengan stylish tanpa terlihat terlalu formal. 

Bella Hadid, pilih kenakan setelan blazer lengkap dengan celana panjang. Dengan aksen terbuka pada bagian dada, lengkap dengan korset menerawang, buat tampilan ini terlihat seksi namun cukup formal sekaligus. Lain dengan Kendall, yang pilih untuk jodohkan blazer dengan celana pendek dengan warna senada. Lengkap dengan sneakersnya, tampilan ini terlihat cukup santai namun sungguh stylish. 

Baca juga: 

Supermodel Emily Ratajkowski Tak Bisa Terlihat Jelek, Bahkan Saat Pakai Kaos Seperti Ini

Bila ingin agak casual, bisa contek gaya Rosie Huntington. Model cantik ini pilih blazer dengan warna terang untuk lengkapi tampilan kasual, t-shirt dan jeans-nya. Dengan cuaca ibukota yang cukup panas, dari ketiga gaya tersebut, mungkin pilihan blazer dengan celana pendek Kendal bisa dengan mudah diaplikasikan. Berani mencobanya?

Baca juga : 

Eks VJ MTV Jamie Aditya Punya Anak Laki-Laki yang Sangat Mirip Dengannya

( Pic : Vogue )

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading