Sukses

Fashion

5 Kostum Beyonce di Coachella 2018 Dirancang Khusus oleh Olivier Rousteing

Jakarta Sudah lihat penampilan epic Beyonce di Coachella kemarin malam yang sangat viral? Pastinya! Diketahui kalau kelima outfitnya yang luar biasa menghebohkan itu ternyata dirancang khusus oleh Olivier Rousteing dari fashion house ternama basis Paris, Balmain.

Ternyata sang stylist, Marni Senofonte sudah melakukan pendekatan terlebih dahulu ke Rousteing setelah Balmain selesai menampilkan koleksi Fall 2018 awal Maret lalu. Karena Queen B yang akan memakai, Rousteing tidak menyarankan untuk pakai koleksi RTW. Dengan arahan konsep military, sang desainer malah mendesain 4 special kostum plus 1 kostum yang dikenakan saat Queen B kembali tampil bersama Michelle dan Kelly untuk Destiny's Child. Tidak hanya itu, Rousteing pun mendandani 200 lebih penarinya spesial untuk penampilan di panggung Coachella.

BACA JUGA:

PFW Fall 2018: Gaun Futuristik Berkilauan di Runway Balmain, Off-White, Paco Rabanne

Euforia Peluncuruan Koleksi Balmain H&M, Kendall jenner Lakukan Tarian Ala Madonna

Kostum pembuka yang spektakuler, Seperti dewi jaman yunani kuno dengan headpiece besar dan jubah panjang yang menjutai dalam nuansa metalik dan taburan permata dan aksen embellishment yang menyilaukan mata. Nuansa athleisure terasa kental dalam look kedua, sweater warna kuning dengan aksen embellishment bertuliskan ‘BAE' dipadukan dengan sepatu boots tinggi aksen hologram berkilauan. Tidak hanya itu, di look ketiga, outfit serba hitam dari kulit yang mengilap aksen hologram berbahan plastik PVC dengan detail permata swarovski pun sukses pancarkan aura diva Queen B malam hari itu. Tidak tanggung dalam look keempatnya ia terlihat sensual bergaya sporty yang mewah dengan outfit menerawang aksen  laset-cut yang edgy. Untuk look terakhir yang dipakai bersama dengan kedua rekannya saat masih tergabung dalam Destiny's Child pun masih dalam aksen military. Gaun dekonstrukif motif army yang bertabur glitter dan belahan tinggi sungguh pancarkan aura divanya ini.

Rasanya tak bisa berkata-kata. Kelima look Beyonce di atas panggung Coachella yang luar biasa ini membuat namanya viral di sosial media dan menjadi no.1 yang selalu dibahas! Allhail to the KWEEN!

(Photo: popsugar, dailymail)

Artikel Selanjutnya
Beyonce Buat Semua Orang Lupa Ada Penyanyi Lain Tampil di Coachella
Artikel Selanjutnya
Ternyata Aktris Ini yang Berani Gigit Pipi Beyoncé