Sukses

Fashion

Longchamp Gaet Kendall Jenner untuk Pikat Generasi Milenial

Jakarta

Kendall Jenner laris manis menjadi brand ambassador berbagai brand dari fashion sampai kosmetik. Supermodel yang juga adik Kim Kardashian ini baru saja mengumumkan bahwa ia didapuk sebagai wajah Longchamp untuk koleksi musim dingin 2018.

Tas keluaran Prancis itu merasa memiliki kesamaan dengan Kendall Jenner. Model 22 tahun itu dianggap memiliki sikap kerja keras dan bergaya mewakili dunia fashion global. Mulai dari kepribadian, hingga gaya busana Kendall memantapkan Longchamp memilihnya.

Kolaborasi bersama Kendall Jenner ini juga bagian perayaan 70 tahun Longchamp. Di era digital serba cepat, Longchamp berkembang memperluas jejak globalnya dan nampak antusias berbicara kepada generasi baru yang akan menjadi pelanggan baru pula. 

Gaya Fashion Urban Kendall Jenner

 

"Kendall bebas, mandiri, dan traveling dengan fashionable, sejalan dengan bagaimana Longchamp melihat perempuan urban. Bakatnya bukan hanya dalam cara dia bertindak, tapi juga berinteraksi. Dia adalah kepribadian autentik yang mewakili generasi milenial,” kata Sophie Delafontaine Direktur Artistik Longchamp.

;
Loading