Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Sandra Dewi yang Nggak Jauh Berbeda, Sekarang Malah Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Tak ada habisnya membicarakan artis asal Pangkal Pinang, siapa lagi kalau bukan Sandra Dewi. Kehidupannya yang selalu jadi sorotan netizen membuat Sandra Dewi selalu jadi topik terhangat didunia maya.

Kebahagiaan perempuan yang kini usianya 34 tahun terlengkapi dengan kehadiran si kecil Raphael Moeis. Kebersamaan Sandra Dewi bersama Raphael sukses mencuri perhatian. Saat jalan-jalan ke mal saja, penampilan keduanya terlihat kompak, gaya ibu anak ini sangat menarik.

Berbicara penampilan, selebriti cantik ini memang nggak kalah menariknya dari artis perempuan lainnya. Dengan gaya smart casual Sandra Dewi selalu terlihat fashionable.

Dan kalau melihat gayanya zaman dulu pasti sangat berbeda jauh sekali, tapi tetap saja wajahnya yang cantik tidak berubah. Dari kecil Sandra Dewi sudah terlihat imut.

Sampai sekarang pun tampilannya malah semakin cantik seperti bidadari dan bikin salah fokus. Penasaran melihat transformasi Sandra Dewi dulu dan kini? Simak ulasan artikelnya di bawah ini.

 

Dulu, Style Sandra Dewi Terkesan Jadul

Sejak masuk dunia hiburan Tanah Air, kehadiran Sandra Dewi selalu diperbicangkan media. Karena wajahnya yang cantik dan memesona.

Kalau dulu melihat gayanya, tampilan Sandra Dewi terlihat jadul. Setuju nggak? Dan sering mengenakan pakaian yang fun dengan warna-warna cerah.

Kini, Gaya Sandra Dewi Smart Casual

White for friday 🎉 Outfit from @sho.style

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Kini, penampilan Sandra Dewi jauh berbeda, gayanya semakin terlihat dewasa dengan mengusung smart casual. Tampilannya yang semakin menarik ini membuat Instagramnya semakin banyak followersnya.

Mengenakan outfit yang trendi dan gayanya terlihat stylish. Penampilan Sandra Dewi kini semakin super maksimal, apalagi dengan sentuhan branded item yang jadi item andalannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading