Sukses

Fashion

Menggemaskan, Model Anak-anak Berlenggak-lenggok di Atas Catwalk Penuh Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Dunia mode tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, melainkan dari berbagai usia, baik laki-laki maupun perempuan. Perkembangan dunia fashion dari tahun ke tahun sangat dirasakan semua orang diberbagai aspek bidang.

Tak hanya desainer yang memilki peran penting, tapi juga para pengrajin. Selain itu, untuk membuat produk hasil rancangan laku dipasaran maka diperlukan branding, dengan mengikuti ajang fashion show. Segala aspek bisa terlibat untuk mensukseskan peragaan busana tersebut.

Dan salah satu bagian yang berperan penting di atas catwalk untuk mempresentasikan rancangan desainer ialah model. Para model harus berani tampil percaya diri saat mengenakan baju desainer.

Banyak model Tanah Air yang sukses didunia mode, namun perlu adanya regenerasi untuk membuat industri modelling jadi semakin maju dan berkembang. Dari bibit-bibit usia belia bisa menyalurkan bakat mereka menjadi model, seperti Gading Model Search.

Kini hadir pula GMS Kids, merupakan ajang modelling yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak dengan tahun kelahiran 2006 - 2011. Anak-anak yang terpilih di Semi Final rata-rata berusia 7-12 tahun.

Mereka dengan percaya diri berjalan di atas catwalk dan berpose di depan Dewan Juri mengenakan busana bertema polkadot. Seperti dikutip dari Press Release yang diterima Bintang.com, penilaian juri melihat gaya natural anak-anak dengan keunikan dan karakternya masing-masing. Baik saat berjalan di catwalk maupun saat berpose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading