Sukses

Fashion

Pilih Operasi Vaginoplasty Setelah Menikah Gaya Nikita Mirzani Tambah Hot Bikin Geleng-geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi artis Nikita Mirzani jadi bahan perbincangan netizen, belum lama ini artis yang senang membuat berita heboh baru saja jalani berbagai macam operasi, salah satunya operasi vaginoplasty atau pengencangan vagina.

Biasanya perempuan selalu merahasikan rahasia dapurnya tanpa gembar gembor, tapi berbeda dengan Nikita Mirzani yang selalu ceplas ceplos atau terbuka menceritakan permasalahan hidupnya. Menurutnya, dengan melakukan operasi tersebut Nikita sangat memikirkan penampilannya, supaya tetap menarik.

Tak hanya operasi vaginoplasty saja, Nikita juga melakukan dua operasi sekaligus. Dua operasi itu yakni tummy tuck untuk mengecilkan perut dan penghapusan tato.

Berbicara fashion memang ibu dua anak ini sangat memikirkan penampilan, sehingga berbagai cara dilakukan Nikita demi membuat tubuhnya semakin maksimal.

Sehingga dengan bentuk tubuhnya yang langsing dan seksi, Nikita Mirzani tanpa ragu memamerkannya dengan pakaian terbuka yang bikin netizen jadi geleng-geleng kepala.

Nikita Mirzani Pakai Baju Menerawang

Seperti tidak mau menghilang dan tetap melekat julukan seksi dan sensual pada Nikita Mirzani, dirinya pun tidak bosan memposting keseksiannya di Instagram pribadinya.

Banyak warganet yang tidak setuju dengan postingan hot Nikita Mirzani karena sudah memiliki seorang suami. Tapi tetap saja, dengan memakai baju tipis menerawang, Nikita ingin memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Nikita Mirzani Gemar Pakai Dress Bodycon

Untuk tampil seksi selain gemar mengenakan busana dengan bahan tipis menerawang, istri Dipo Latief ini juga sering memakai dress ketat atau bodycon.

Nikita Mirzani selalu memakai outfit yang terkesan seksi dan sensual. Belum lagi dengan pose hot-nya bikin pria jadi salah fokus dan lagi-lagi netizen menilai negatif karena statusnya yang sudah menikah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading