Sukses

Fashion

Gaya Liburan Yuki Kato yang Anti Ribet Bikin Tampilan Tampak Menarik Dalam Sekejap

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato salah satu artis yang memiliki wajah cantik dan imut. Dalam mengenakan outfit, artis berdarah Jepang ini juga terlihat sangat simple tapi tetap terlihat menarik perhatian.

Penampilan yang nggak berlebihan menjadi gaya andalan Yuki Kato. Dengan gaya yang minimalis tanpa harus terkesan glamor menjadi ciri khas dari Yuki Kato. Perempuan 23 tahun ini sangat gemar mengusung gaya casual, baginya sangat mudah memberikan tampilan yang menarik tanpa harus berusaha keras.

Kalau dilihat dari tampilannya, Yuki Kato memang bukan tipe perempuan yang hobi mengikuti trend fashion. Tapi jangan salah, kalau gayanya tetap maksimal dengan fashion item yang dipakainya.

Tak hanya pakaiannya saja yang simple, riasan pada wajahnya juga sangat terlihat natural. Jarang sekali kalau melihat wajah Yuki Kato terlihat menor, makeupnya selalu terlihat soft.

Buat yang ingin pergi liburan dan nggak suka tampil ribet atau simple, coba sontek style super simple Yuki Kato untuk gaya liburan. Karena dapat terlihat menarik dalam sekejap.

Simple Pakai Jaket Gaya Yuki Kato Langsung Menarik

Buat yang gemar gaya simple dan anti ribet, pas banget untuk tiru gaya Yuki Kato. Karena gayanya yang simple ini bisa menarik perhatian dalam sekejap.

Misalnya saja, memakai jaket atau luaran yang warnanya cerah seperti kuning. Kemudian pilih turtle neck hitam dan celana jeans untuk wujudkan gaya yang hits banget.

Yuki Kato Pakai Shirt Dress Biru

Gaya super simple ala Yuki Kato musti dicoba apalagi buat gaya liburan. Saat pose bersama salah satu tokoh animasi favorite harus pakai outfit yang menarik dong.

Seperti mengenakan shirt dress warna biru dengan detail ruffle dibagian tangan membuat gaya Yuki Kato terlihat chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading