Sukses

Fashion

Usia Sudah di Atas 30 Tahun, Tapi Gaya Artis Cantik Ini Malah Seperti ABG

Fimela.com, Jakarta Fashion tidak mengenal usia, karena siapa saja bisa bergaya dengan outfit yang dipakainya. Ada banyak cara yang bisa diaplikasikan untuk memberikan tampilan yang menarik dan fashionable di berbagai acara.

Misalnya saja artis cantik dan berprestasi seperti Dian Sastrowardoyo, Raline Shah hingga Luna Maya yang penampilannya selalu sukses mencuri perhatian. Gaya ketiga selebriti tersebut memang berbeda-beda sesuai dengan personaliti masing-masing. Tapi ada satu hal yang menarik dari ketiga perempuan cantik tersebut.

Dian, Raline dan Luna gayanya masih seperti ABG meski usianya sudah di atas 30 tahun. Malah Dian Sastrowardoyo pun sudah jadi seorang ibu, tapi gayanya masih bisa disesuaikan dengan kegiatan yang dijalaninya.

Begitu juga dengan Raline Shah dan Luna Maya, meski keduanya belum menikah tapi tetap saja style-nya selalu bikin pangling, gaya remaja-nya yang membuat mereka jadi terlihat awet muda. Setuju nggak?

Mengenakan outfit yang terlihat smart casual bahkan effortlessly chic bikin tampilan ketiga artis cantik tersebut selalu menarik perhatian. Seperti apa gaya ABG mereka? Simak ulasan artikelnya di bawah ini yuk. 

Gaya ABG Dian Sastrowardoyo

Penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi ibu dua anak ini, sehingga penampilan perempuan yang usianya 36 tahun ini selalu terlihat standout.

Selalu mengusung gaya yang berbeda-beda, tapi gaya satu ini sukses mencuri perhatian. Dian Sastrowardoyo terlihat seperti ABG Korea yang memakai kemeja motif polkadot, ditumpuk dengan sweatshirt putih dan short pants hitam.

Gaya ABG Raline Shah

🤫#lvvivienne

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Gaya Raline Shah juga nggak kalah menariknya, ia sering mengenakan outfit yang memberikan tampilan seperti ABG. Salah satu style yang menarik ala Raline Shah memakai kaos full motif.

Gaya perempuan 33 tahun ini tampak simple dan terlihat maksimal, dipadu padankan bersama rok hitam dan ugly sneakers yang lagi IN didunia fashion.

Gaya ABG Luna Maya

When in laguna beach 🏖 👚 @lunahabit

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Sama dengan Dian Satrowardoyo dan Raline Shah, gaya Luna Maya juga selalu terlihat menarik perhatian. Luna yang kini usianya 34 tahun selalu terlihat up to date dengan items andalannya.

Gaya ABG Luna Maya mengenakan outwear warna pink yang dihiasi pita buat tampilannya terlihat chic. Lalu ia mix dengan jeans dan sneakers hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading