Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Disebut Ratu Sensasi Begini Transformasi Penampilan Nikita Mirzani yang Bikin Kaget

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani selalu jadi topik perbincangan yang menarik, karena kehidupannya selalu jadi sorotan netizen dan media. Karena Nikita sendiri juga yang suka blak-blakan menceritakan apa yang terjadi di dalam hidupnya.

Belum lama ini, Nikita Mirzani mengakui kalau dirinya sudah menjadi istri Dipo Latief. Dan baru beberapa hari, dirinya mengumumkan kalau menjalani tiga operasi sekaligus, yaitu  tummy tuck untuk mengecilkan perut, penghapusan tato dan yang bikin heboh Nikita melakukan pengencangan vagina atau operasi vaginoplasty.

Makanya nggak heran kalau netizen sebut Nikita Mirzani sebagai ratu sensasi, karena sering memberitakan berita-berita heboh hingga rahasia dapurnya pun diumbar ke publik.

Itu tentang kehidupan Nikita Mirzani yang penuh sensasi, kalau melihat penampilan perempuan 32 tahun ini memang jauh berbeda sebelum menjadi artis terkenal.

Perubahan wajah dan badannya juga terlihat sekali perbedaannya sebelum Nikita Mirzani menjadi seorang artis. Jadi kalau melihat transformasi Nikita Mirzani pasti bikin kaget, simak yuk di bawah ini. 

Dulu, Nikita Mirzani Belum Terlihat Cantik dan Gayanya Tetap Seksi

Dari dulu memang kehadiran Nikita Mirzani didunia hiburan Tanah Air selalu penuh sensasi. Sehingga pernah dijuluki sebagai artis yang tidak berprestasi tapi namanya menanjak naik.

Dulu, Nikita Mirzani masih terlihat polos dengan bentuk wajah yang masih asli belum tersentuh treatment kecantikan sedikit pun atau makeup-nya juga terkesan natural. Gayanya yang tetap terlihat seksi dan penampilannya justru malah membosankan.

Kini, Penampilan Nikita Mirzani Semakin Seksi dan Sensual

Perubahan penampilan Nikita Mirzani dari waktu ke waktu memang terlihat dengan jelas perbedaannya. Terutama pada perubahan anggota tubuhnya yang semakin membuatnya tampak cantik dan memesona.

Kini, gaya Nikita Mirzani malah semakin seksi dan sensual. Meski sudah bersuami ia tak peduli selalu ingin menunjukkan keseksiannya melalui unggahan foto-foto yang ada di Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading