Sukses

Fashion

Intip Cara Artis Cantik Gendong si Kecil Tetap Gayanya Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Memiliki buah hati menjadi kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, apalagi melihat perkembangan demi perkembangan si kecil yang menggemaskan, hal ini pasti dirasakan oleh semua ibu.

Sama halnya dengan artis-artis cantik Tanah Air yang sangat menikmati waktu kebersamaannya dengan si kecil. Rela menggendong si kecil berjam-jam agar bisa bersamanya. Hal inilah yang dirasakan istri Christian Sugiono, Titi Kamal lagi sibuknya mengurus anak keduanya Kai Attar Sugiono.

Tapi tak membuat gaya ibu dua anak ini jadi nggak terlihat keren. Buktinya, penampilannya tetap terlihat cantik dan menarik perhatian dengan outfit yang dipakainya.

Tak hanya Titi Kamal saja, beberapa mama muda lainnya dari kalangan artis juga tetap terlihat stunning meski sedang menggendong buah hati mereka.

Sandra Dewi dan Nagita Slavina yang sering kedapatan sedang menggendong si kecil. Tampilan ibu muda tersebut tetap terlihat menarik seperti ulasannya di bawah ini.

Gaya Titi Kamal Gendong Kai Attar Sugiono

Pergi kerja ke Kanada, Titi Kamal tidak mau melewatkan kesempatannya untuk bisa pergi bersama kedua anak-anaknya, kerja sambil liburan.

Tampilan Titi Kamal saat mengasuh Arjuna dan Kai tetap terlihat menarik. Dengan memakai long outwear warna abu-abu, turtle neck hitam dan celana legging. Gayanya makin hits pakai sneakers putih dari Gucci.

Gaya Sandra Dewi Gendong Raphael Moeis

Holiday pertamanya Rafa 💋di @stregisbali #stregisbali#stregis#lifeexquisite

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Ibu muda satu ini nggak kalah menariknya, ya Sandra Dewi selalu terlihat memesona dalam berbagai kesempatan apalagi saat bersama si kecil Raphael Moeis.

Sandra Dewi tampak cantik seperti bidadari mengenakan maxi dress putih, kemudian sambil menggendong Raphael yang pakaiannya juga senada dengan mamanya.

Gaya Nagita Slavina Gendong Rafathar Malik Ahmad

Kalau ibu muda satu ini jangan ditanya, gayanya memang selalu mencuri perhatian. Istri Raffi Ahmad ini selalu terlihat menggendong Rafathar, karena si kecil nggak mau jauh dari mamanya.

Saat menghadiri pernikahan Raditya Dika minggu lalu, gaya Nagita Slavina gendong Rafathar juga menarik lho. Mengenakan dress batik dan kalung statement tetap tampilan Gigi terlihat stunning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading