Sukses

Fashion

Cinta Laura Identik Pakai Baju Seksi, Begini Gayanya Tampil Mengenakan Busana Santun

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Cinta Laura yang saat ini karirnya sedang memuncak semenjak dirinya memutuskan untuk tinggal di Amerika, selalu menarik untuk diperbincangan. Belum lama ini kehadirannya di pernikahan Raditya Dika sempat membuat heboh warganet.

Cinta tampil penuh percaya diri mengenakan dress bustier dan bahan bajunya menerawang tipis (tembus pandang). Bahkan dari outfit yang dipakai perempuan berambut pirang ini selalu memamerkan kemulusan kulitnya dan body goalsnya. Saat tinggal di Amerika penampilan Cinta pun semakin terlihat terbuka.

Memakai baju yang seksi dan mini membuatnya penampilannya jadi mencuri perhatian. Gaya vulgar seperti sampai melekat dalam diri Cinta Laura karena semakin berani menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Tapi, jangan salah, karena beberapa kali Cinta memakai outfit yang tertutup atau santun. Tanpa busana yang ketat atau minim tetap saja style pemain Cinderella ini terlihat maksimal.

Nggak selalu bergaya seksi, Cinta Laura juga sering mengenakan pakaian santun diberbagai kesempatan. Seperti apa penampilan Cinta Laura?

Cinta Laura Pakai Modest Wear

Foreshadowing a future trip. 👑

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Mood 😴

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Jelang Ramadan, tentu saja pakaian yang santun dan tertutup harus dipakai. Cinta Laura juga demikian, mengenakan kaftan yang ditumpuk dengan long outer.

Kombinasi warna putih, emas dan biru pada pakaiannya membuat Cinta terlihat elegan dan mewah, ditambah dengan aksesoris anting dan gelang berwarna emas.

Gaya Kasual Cinta Laura

💙

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Got my head in the clouds. ⛅️

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Selain mengenakan kaftan mewah, gaya kasual Cinta Laura juga nggak kalah menariknya. Mengenakan kemeja panjang warna biru yang dimix dengan jeans dan memakai heels. 

Selain itu, Cinta Lauran mengenakan kemeja putih dan dress overall denim yang membuatnya tampil minimalis dan nggak berlebihan. Tetap saja Cinta terlihat modis ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading