Sukses

Fashion

Mix and Match: Tampil Colorful di Bulan Penuh Berkah dengan Gaya Tantri Namirah yang Cheerful Ini

Fimela.com, Jakarta Saat memasuki bulan Ramadan, pasti banyak perempuan yang mulai mempersiapkan pernak-pernik keperluan Ramadan. Termasuk soal gaya berhijab. Tantri Namirah mungkin bisa jadi inspirasi Anda untuk memberikan tampilan yang lebih fun di keseharian. 

Walaupun menahan rasa lapar dan dahaga, bukan berarti Anda tidak bisa tampil cerah dengan daily wear. Seperti Tantri Namirah yang selalu terlihat fashionable kapanpun dan dimanapun. 

Istri dari Haykal Kamil ini memang dikenal dengan fashion sense-nya yang extraordinary. Mulai dari remaja sampai sekarang mantap berhijab, Tantri Namirah menunjukkan daily look yang super attractive. 

Key point dari streetwear founder local brand Namirah The Label ini adalah kenyamanan. Jangan sampai gaya yang stylish jadi terlihat berantakan dan ribet hanya karena tidak merasa nyaman dengan penampilan yang diaplikasikan. 

Jadi, lupakan dulu tampilan hojab yang monoton atau minimalis. Saatnya, aplikasikan daily look Tantri Namirah yang playful di bulan Ramadan 2018 ini. 

Kombinasikan Colorful Polka Dot Top dengan Playful Statement Accessories

🍊 #playwithnamirah

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Gaya hijab tidak berarti harus stay dengan warna-warna outfit yang basic seperti outfit monokrom. Tantri Namirah mencoba mengaplikasikan gaya yang out-of-the-box dengan warna-warna daily wear-nya yang colorful. 

Bahkan saat ia baru melahirkan, Tantri Namirah sudah tampak ekspresif dengan pemilihan polka dot top berwarna vibrant. Lalu dipadukan dengan rolled jeans yang kental dengan nuansa 80's. 

Tidak hanya sampai di situ saja, aksen eccentric juga terlihat pada aksesoris yang Tantri Namirah pakai. Ia memilih transparent bag belt dengan warna-warna juicy yang menyegarkan mata. Ditambah lagi dengan sharped sunglasses yang ikonik. 

Padukan Multicolor Sweatshirt dengan Rolled Blue Pants

80’s Outfit 🌈 #playwithnamirahy

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Tantri Namirah juga suka mengandalkan sweatshirt dengan detail dan warna yang colorful untuk kesan daily wear yang fun. Kali ini, multicolor sweatshirt dengan kombinasi warna kuning, pink dan merah jadi opsi yang tepat. 

Sekali lagi, tambahkan aksesoris andalan supaya tampilan secara keseluruhan terlihat lebih menarik. Misalnya, thin clutch warna daring red dan tinted sunglasses berwarna kuning cerah. 

Silaturahmi di Bulan Ramadan dengan One-Set Etnik Outfit

All about red this season ❤️🌹 #playwithnamirah

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Ingin tampilan daily wear yang terkesan less-casual dan bisa dipakai saat silaturahmi keluarga? Di bulan Ramadan ini, coba intip gaya Tantri Namirah yang urban cool ini. 

Pilihan on-set outfit bernuansa etnik jatuh pada brand SUKU. Detail acid-washed yang tradisionil kelihatan modern dengan desain tailoring pada bagian pajamas outfit yang diaplikasikan Tantri Namirah ini. Warna merah menyala pada one-set pajamas outfit ini juga terkesan bold yet elegant. 

Jadi, dari ketiga look Tantri Namirah ini, yang mana yang bisa Anda andalkan untuk mix and match di bulan Ramadan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading