Sukses

Fashion

Street Style: Kendall Jenner yang Bergaya Effortlessly Chic

Fimela.com, Jakarta Penampilan selebriti Hollywood memang mampu mencuri perhatian dengan style mereka masing-masing. Seperti supermodel Kendall Jenner  yang sukses bikin semua orang jadi melihat penampilannya.

Ya, Kendall Jenner tidak bisa dipungkiri selalu tampil effortlessly chic dengan outfit yang dipakainya. Gaya yang menarik selalu ditonjolkan dari adik Kylie Jenner tersebut. Memadupadankan busana yang membuatnya terlihat mewah dan elegan makanya selalu terlihat on-point.

Perempuan kelahiran 3 November 1995 ini tampil modis dengan gayanya selalu terlihat effortless. Style Kendall yang selalu terlihat sporty dan edgy.

Mix and match ala Kendall Jenner juga ternyata terlihat fancy, dengan mengenakan fashion item yang jadi andalannya untuk tetap bergaya.

Penampilan Kendall Jenner memang selalu juara apalagi street style-nya, yang sukses menarik perhatian. Seperti padu padannya di bawah ini.

Kendall Jenner Pakai Blazer dan Short Pants

Pakai atas dan bawah yang senada masih in di dunia fashion. Kendall Jenner mengaplikasikan blazer kebesaran yang bikin gayanya maksimal.

Blazer dan short pants yang warnanya senada ini sangat cocok dikombinasikan dengan warna putih. Setuju kan gayanya keren banget?

Kendall Jenner Effortlessly Chic Pakai Jeans

Kendall Jenner sukses membuat para awak media menyoroti penampilannya. Mengenakan celana jeans saja gaya Kendall terlihat effortlessly chic.

Memadupadankan crop top hitam, lalu dimix dengan blazer putih yang memiliki banyak detail. Atasan tersebut ia kawinkan dengan celana jeans dan ankle boots.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading