Sukses

Fashion

Mix and Match: Hadiri Graduation, Kedua Ibu Azriel Hermansyah Tampil Kompak dengan Busana Etnik

Fimela.com, Jakarta Putra dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah baru saja lulus dari SMA. Setelah lama tidak bergabung dengan keluarga utuhnya, Krisdayanti tampil kompak pada potret graduation Azriel. 

Hal ini dilakukan oleh Ashanti sebagai bentuk surprise atau kejutan untuk Azriel di hari wisudanya. Karena wisuda SMA memang dirasa lebih spesial jika dihadiri oleh kedua orangtua yang lengkap. 

Selain kekompakan sebagai sesama ibu, ternyata penampilan Krisdayanti dan Ashanti juga patut diacungi jempol. Tidak berdandan glamor yang ribet, keduanya menunjukkan aura keibuan dengan balutan busana etnik. 

Tampilan menggunakan kain etnik dengan cutting yang modern menjadi salah satu highlight dari kedua tampilan ibu Azriel dan Aurel Hermansyah ini. Permainan outfit dengan warna-warna yang lembut juga membuat suasana potret keluarga ini terasa hangat. 

Seperti apa penampilan kedua ibu Azriel Hermansyah yang terlihat klasik dengan busana etnik ini? Mungkin bisa menjadi inspirasi Anda di saat bulan Ramadan nanti. 

Tampil Feminine, Krisdayanti Kenakan Atasan Oversized Brokat

Jauh dari tampilan gaun glamor, Krisdayanti tampil lebih anggun dengan balutan outfit bernuansa etnik modern di hari kelulusan Azriel Hermansyah. Perempuan ini memilih atasan berbahan brokat yang ukurannya oversize. 

Warna atasan Krisdayanti ini pun juga berwarna lembut yaitu warna creme pastel. Aksen brokat yang elegan juga dilengkapi dengan kain tenun dengan dominasi warna eathy tone yang dijadikan sarung. 

Supaya tampilan keseluruhan terlihat lebih sophisticated, Krisdayanti kenakan creme peep-toe heels dengan hand bag warna hitam klasik. 

Ashanty Tampil Kompak dengan Anang Memakai One-Set Batik

-Wisuda SMA -

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Berbeda dengan Krisdayanti, tampilan Ashanty terlihat lebih kompak dengan sang suami, Anang Hermansyah. Ashanty memilih one-set dress bermotif batik dengan warna merah maroon yang mendominasi. 

Kerah V-neck pada dress serta tekstur yang body-fit buat whole look Ashanty ketika mengenakan dress ini terlihat feminine. Apalagi ditambah dengan clutch warna pink yang memberi kesan manis pada penampilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading