Sukses

Fashion

Lulus S2, Begini Gaya Tasya Kamila yang Tampak Cantik dan Gemasin

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila penyanyi cilik yang baru saja menyelesaikan pendidikan Pasca Sarjana (S2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat. Resmi menyandang gelar Master of Public Relation.

Tak hanya memiliki wajah cantik dan imut, Tasya Kamila membuktikan bila dirinya berhasil dalam pendidikan. Pelantun lagu Aku adalah Anak Gembala ini mempunyai cita-cita atau harapan setelah lulus S2-nya.

Kalau berbicara penampilan, Tasya Kamila juga nggak kalah menariknya dari selebriti lainnya. Gayanya yang terlihat biasa saja semakin menarik dan terlihat nggak monoton.

Sering bergaya casual yang chic bikin penampilan Tasya Kamila tetap terlihat menggemaskan. Memakai outfit yang nggak berlebihan tetap Tasya Kamila tampak on-point.

Gaya Tasya Kamila yang tampak chic casual bisa dijadikan inspirasi buat yang senang dengan tampilan yang super simple ala Tasya. Simak di bawah ini ulasannya.

Tasya Kamila Cantik Pakai Kebaya Merah

Melihat perkembangan Tasya Kamila memang cukup mengagetkan karena perempuan berambut panjang ini malah semakin terlihat cantik.

Saat wisuda kelulusan S2-nya, tampilan Tasya Kamila Terlihat cantik dengan mengenakan kebaya merah dan berbalut kain batik.

Gaya Tasya Kamila Pakai Topi

Hello, bonjour! • 📸: @diskaye_

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

One more week to finish off grad school!!! 💪🏻🙌🏻 • 📸: @diskaye_

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Gaya Tasya Kamila selalu terlihat casual bahkan suka bergaya sporty, tetap saja padu padan yang simple ala Tasya Kamila bikin dirinya terlihat imut.

Tapi ada satu andalan fashion itemnya, Tasya Kamila gemar memakai topi, yang membuatnya jadi terlihat on-point. Setuju kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading