Sukses

Fashion

Street Style: Tampilan Cinta Laura Bergaya Edgy yang Selalu Tampak Stunning

Fimela.com, Jakarta Nggak ada habisnya membicarakan artis Indonesia yang kini menetap di Amerika, siapa lagi kalau bukan Cinta Laura. Apalagi kalau melihat gayanya yang mampu mencuri perhatian netizen.

Gaya Cinta Laura memang selalu terlihat menawan dengan outfit yang dipakainya. Dari dulu sampai sekarang penampilan Cinta Laura memang tidak berubah, tetap terlihat menarik. Belum lagi kalau melihat perempuan berambut panjang ini tampil seksi dengan pakaian yang dikenakannya.

Dari pakaian yang membuat tampak seksi ini sukses membuat warganet berkomentar mengenai penampilan Cinta Laura. Bahkan ada yang bilang kalau gayanya yang sekarang berbeda semenjak tinggal di Amerika.

Cinta Laura mau pakai baju model apa saja akan tetap terlihat stunning, paling menarik kalau melihat gaya edgy Cinta Laura yang bisa dijadikan inspirasi untuk tampil maksimal.

Seperti ulasannya di bawah ini, street style Cinta Laura bergaya edgy yang selalu terlihat stunning atau on-point dengan outfit yang dipakainya.

Cinta Laura Pakai Jaket Kulit

Gaya edgy salah satu style yang tanpa usaha bisa wujudkan penampilan yang maksimal. Misalnya seperti mix and match ala Cinta Laura.

Pakai jaket kulit warna coklat, lalu padukan bersama crop top dan celana jeans, hasilnya gaya Cinta Laura yang edgy ini super keren.

Cinta Laura Pakai Blazer dan Boots Tinggi

Home away from home. 🗽 📸: @erwinvekeren

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Soal penampilan perempuan darah Jerman ini memang tidak pernah main-main, makanya gayanya selalu menarik perhatian sesuai dengan personaliti Cinta Laura.

Gaya edgy ala Cinta Laura lainnya yang tampak stunning dari pagi sampai malam dengan mengenakan blazer hitam, blouse merah, short pants dan boots tinggi. Hasilnya, terlihat fashionable, setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading