Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Kartika Putri Terlihat Seksi Hingga Mantap Berhijab Sebelum Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Nama Kartika Putri sudah dikenal cukup lama didunia hiburan Tanah Air, wajahnya sering menghiasi layar televisi membintangi sinetron, FTV hingga layar lebar. Dan kini setelah berhijab ia sudah jarang tampil dilayar kaca.

Kalau melihat penampilan perempuan asal Palembang ini memang jauh berbeda dan bikin pangling. Karena dulu gaya Kartika Putri identik dengan tampilannya yang seksi. Gemar pakai busana ketat, baik atasan, bawahan, dress dan rok mini yang membuat gayanya mencuri perhatian.

Perubahan Kartika Putri dari sebelum terkenal sampai sudah jadi artis juga sangat jauh berbeda. Penampilannya yang dulu terlihat tidak menarik.

Dan sekarang tampilannya sangat memesona dan semakin cantik. Apalagi semenjak memutuskan untuk berhijab banyak yang memuji gaya Kartika Putri.

Kartika Putri salah satu artis yang memutuskan untuk berhijrah sebelum Ramadan 2018. Seperti apa transformasi gaya Kartika Putri dulu dan kini? Simak di bawah ini ulasannya.

Dulu, Kartika Putri Berpenampilan Seksi

Kartika Putri memang memiliki bentuk tubuh yang seksi, sehingga tampilannya selalu terlihat menarik diberbagai kesempatan. 

Dulu, gaya Kartika Putri terkesan seksi dengan outfit yang dipakainya, jangan heran kalau tampilannya terkadang terlihat sensual.

Kini, Kartika Putri Tampil Santun Pakai Hijab

Jika kita serahkan semua kepada ALLAH dan fokus beribadah kepadaNYA dan mencari ridho dan keberkahanNYA pasti hidup kita tenang tnp takut akan duniawi selama kita tidak melakukan larangan ALLAH dan tetap istiqomah dijalanNYA.. karena jika tidak kita hanya bisa duduk merenung tnp tau apa yang harus kita lakukan dan mengapa kita hidup🙈 atau melalukan kesenangan sesaat dan sementara.. jika terjatuh dan sakit baru lah sadar Iya jika masih ada waktu klo tidak ada?? Celaka lah... hehehe Yuk sebelum waktu kita habis ayo kita kembali di jalanNYA.. iyaa JalanNYA ALLAH... 🙏🏻🙏🏻 @kartikaputriworld by @mariophotographie photo @marioard1 stylist @iwanlatiff makeup @victoria_makeupatelier outfit @dailydarling #mariophotographie

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Dan kini, gaya Kartika Putri terlihat berbeda penampilannya sangat santun dengan mengenakan hijab. Tak tanggung-tanggung ia memilih memakai busana syari.

Pakaian syari yang dipakai Kartika Putri tetap membuatnya terlihat menarik. Itulah perbedaan gaya Karput yang merupakan sapaannya, sebelum dan setelah memutuskan berhijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading