Sukses

Fashion

Street Style: Eva Celia Punya Gaya Daily Wear yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Melihat penampilan Eva Celia selalu terpukau dan terpesona karena kecantikan natural yang dimilikinya. Apalagi gaya Eva Celia bak seperti model profesional yang selalu terlihat stylish.

Gaya Eva Celia terkesan edgy dan smart casual, sehingga penampilannya tidak membosankan atau tidak terkesan monoton. Penampilan perempuan kelahiran 1992 ini memang tidak terlihat berlebihan dengan tidak memakai banyak aksesoris. Namun, tampilannya selalu statement.

Dengan gaya andalan model rambut yang pendek, style Eva Celia semakin terlihat memesona dan terlihat kekinian, sehingga padu padan pakaiannya bisa dijadikan inspirasi.

Anak dari Sophia Latjuba ini dalam hal polesan makeup juga nggak berlebihan. Terlihat sangat soft dan alami tapi tetap saja kecantikannya nggak memudar.

Intip yuk street style Eva Celia yang gaya daily wear-nya super keren dan wajib untuk dicoba supaya tampil kekinian. Simak di bawah ulasannya.

 

Gaya Effortlessly Chic Eva Celia

spring in krefeld is liiiiiife taken by my cutieee @demasnarawangsa

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Südstraße strolling taken by my cutieeee

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Sangat mudah wujudkan penampilan yang effortlessly chic bagi seorang Eva Celia. Mengenakan fashion item yang membuat gaya terlihat maksimal.

Misalnya mengenakan long outer, blouse putih, celana hitam dan sepatu boots. Tampilan lainnya ala Eva Celia, pakai hitam dan rok panjang motif kotak-kotak. Gayanya semakin keren dengan sentuhan sneakers putih.

Gaya Smart Casual Eva Celia

tiba tiba dingin lagi

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Selalu tampil stylish dengan mix and match pakaian yang nggak berlebihan, street style Eva Celia juga terlihat smart casual.

Misalnya memakai jaket kebesaran atau oversized jacket lalu dikawinkan dengan trousers pants. Tampilannya makin terlihat on-point dengan sentuhan sepatu kanvas yang hits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading