Sukses

Fashion

Tutorial Hijab, Tampilan Modis dengan Gaya Semi Formal di Siang Hari Ala Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Masih banyak perempuan muslimah bingung dan berfikir kalau pakai hijab itu bikin penampilan jadi ribet dan nggak terlihat modis, padahal tidak juga. Karena semakin banyak cara untuk membuat tampilan hijab jadi maksimal.

Seperti salah satu artis ternama, Zaskia Adya Mecca yang sudah cukup lama mengenakan busana hijab. Penampilan istri Hanung Bramantyo ini malah terlihat nggak membosankan. Ia sering memainkan kombinasi warna dan hijab yang sesuai dengan personalitinya.

Gaya hijab Zaskia Adya Mecca memang terlihat tidak berlebihan dan super simple, tapi kenapa bisa ya gaya hijabnya selalu tampak menarik disetiap kesempatan?

Penampilan hijab Zaskia memang terlihat smart casual, dengan padu padan yang mudah dan sederhana. Untuk wujudkan gaya hijab tersebut, Zaskia Adya Mecca pun memberikan tutorial hijab yang menarik untuk menghadiri acara semi formal.

Dengan memilih warna coklat dan merah pada busana hijab merupakan perpaduan warna yang bikin gaya hijab jadi terlihat maksimal. Simak di bawah ini yuk tutorial hijab ala Zaskia Adya Mecca.

Pilih Hijab Bahan Sifon Seperti Zaskia Adya Mecca

Di bulan Ramadan 2018 ini pasti kamu memiliki segudang aktivitas yang harus dijalani, sehingga diperlukan gaya yang menarik dari pagi sampai malam hari dengan hijab yang dipakai.

Tiru gaya hijab Zaskia Adya Mecca yuk. Siapkan hijab berbahan sifon warna merah, dan juga inner (dalaman ninja) yang warnanya kontras seperti coklat tua. Dan jangan lupa juga jarum pentul.

Keuntungan memakai bahan sifon, akan membuat tampilan hijab yang rapi, dan bahannya yang ringan.

Tutorial Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Setelah menyiapkan semua keperluan untuk memakai hijab, ikuti langkah-langkahnya berikut ini dari vidio Liputan6.com:

Pertama: Tempel jarum pentul di sisi kanan dan kiri, supaya hijab tetap terlihat rapi.

Kedua: Tarik sisi kanan ke atas lalu sematkan jarum pentul.

Ketiga: Kemudian, sisi sebelah kiri juga tarik ke atas dan sematkan jarum pentul. 

;
Loading