Sukses

Fashion

Kristen Stewart Lawan Aturan Soal Sepatu Hak di Cannes Film Festival

Jakarta Kristen Stewart didaulat sebagai salah satu juri dalam festival film terbesar di Prancis, Cannes Film Festival. Penampilan Kristen Stewart selama tujuh hari penyelenggaraan Cannes Film Festival cukup menarik dan mencuri perhatian.

Salah satunya ketika Kristen Stewart memutuskan untuk melepas heels di red carpet Cannes Film Festival pada Selasa (15/5/2018) waktu setempat. Lantas, kenapa Kristen Stewart melepas sepatunya?

Kristen Stewart memutuskan untuk melepas sepasang sepatu stiletto hitam rancangan Christian Louboutin miliknya di red carpet Cannes Film Festival. Ini menjadi bentuk penyampaian pernyataan dari Kristen Stewart tentang larangan red carpet yang kontroversial di ajang festival.

Peristiwa ini terjadi ketika Kristen Stewart menghadiri screening film Blackkklansman dengan mengenakan sepasang stiletto dari Christian Louboutin. Ketika ia selesai berpose untuk foto utama, mantan kekasih Robert Pattinson itu melepas sepatu haknya di depan semua fotografer dan kemudian menaiki tangga red carpet dengan kaki telanjang.

Ini bukan pertama kalinya Kristen Stewart melakukan "pemberontakan" di red carpet. Pada 2016, ia mengganti sepatunya dari sepatu heels silver menjadi kets hitam. Heels hitamnya hanya digunakan untuk sesi foto. Menurutnya, sudah saatnya peraturan di red carpet berubah. Di mana red carpet kerap memiliki dress code bagi para hadirin wanita yang hadir untuk mengenakan sepatu tinggi. Padahal, semua orang berhak menentukan caranya untuk berekspresi di karpet merah.

Penulis: Vinsensia D

Image window: popsugar

Sumber: Liputan6.com

;
Loading